Pejabat Kepolisian Tebing Tinggi Apresiasi Unit Usaha Binaan FKDB

Loading

TEBING TINGGI (IndependensI.com) – Unit Usaha binaan FKDB, Tempe Asli HB Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, yang dikelola oleh Wandi Hidayat dikunjungi oleh Polres Kota Tebing Tinggi yang diwakili oleh Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Dhoraria S. Simanjuntak, S.H., M.H. dan Bhabinkamtibmas Desa Paya Pasir, Bripka Nasrullah serta Kepala Desa Paya Pasir, Sarwono pada 10 April 2021 lalu

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka melakukan pembinaan dan melihat eksistensi seluruh unit usaha yang ada di Kec. Tebing Tinggi.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Tebing Tinggi, memberikan apresiasi kepada unit usaha FKDB karena ditengah pandemi ini tetap memproduksi tempe dengan kualitas yang baik.

“Saya sangat salut kepada Unit Usaha Tempe Asli HB, sampai saat ini tetap beraktivitas dan membuka peluang kerja kepada warga sekitar pabrik tempe, sehingga dapat menggerakkan perekonomian warga setempat” ucap AKP Dhoraria S. Simanjuntak, S.H., M.H.

Ditempat terpisah, Ketua Umum FKDB, H. Ayep Zaki, menyampaikan ucapan terima kasih dan harapannya kepada Kapolsek untuk terus mengawal dan memberikan pembinaan kepada unit-unit usaha FKDB agar terus mendukung program ketahanan pangan nasional. (Chs)