Komunitas Sahabat Kartini Bersama Yayasan Humaniora Gelar Baksos untuk 57 Pemulung

BEKASI (Independensi.com) – Ketua Sahabat Kartini Rani Anggraini Safitri saat menyerahkan paket sembako kepada perwakilan untuk 57 pemulung di kawasan Kranggan Permai, Jatisampurna, Bekasi, Minggu (9/5/2021). Sahabat Kartini  melakukan kegiatan baksos sudah tahun kedua dan kerja bareng dengan yayasan Humaniora untuk berbagi kepada pemulung jelang Idul Fitri.

Ketua Sahabat Kartini Rani Anggraini Safitri (tengah) bersama Pembina yayasan Humaniora Yatie Surachman (kiri) saat menggelar bakti sosial untuk 57 pemulung di kawasan Kranggan Permai, Jatisampurna, Bekasi, Minggu (9/5/2021). Sahabat Kartini melakukan kegiatan baksos sudah tahun kedua dan kerja bareng dengan yayasan Humaniora untuk berbagi kepada pemulung jelang Idul Fitri.
Ketua Sahabat Kartini Rani Anggraini Safitri (tebgah) bersama Pembina yayasan Humaniora Yatie Surachman (kedua kiri), Pedangdut serta Pembina yayasan Humaniora Ageng Kiwi (belakang) dan Ketua Yayasan Humaniora Eddie Karsito (kedua kanan) saat menggelar bakti sosial untuk 57 pemulung di kawasan Kranggan Permai, Jatisampurna, Bekasi, Minggu (9/5/2021). Sahabat Kartini melakukan kegiatan ibaksos sudah tahun kedua dan kerja bareng dengan yayasan Humaniora untuk berbagi kepada pemulung jelang Idul Fitri.
Pemulung menunjuka kupon untuk ditukar dengan paket sembako saat bakti sosial untuk 57 pemulung di kawasan Kranggan Permai, Jatisampurna, Bekasi, Minggu (9/5/2021). Sahabat Kartini melakukan kegiatan ibaksos sudah tahun kedua dan kerja bareng dengan yayasan Humaniora untuk berbagi kepada pemulung jelang Idul Fitri.
Pemulung  menggendong anaknya  mendapatkan paket sembako setelahdari sahabat kartini saat bakti sosial untuk 57 pemulung di kawasan Kranggan Permai, Jatisampurna, Bekasi, Minggu (9/5/2021). Sahabat Kartini melakukan kegiatan baksos sudah tahun kedua dan kerja bareng dengan yayasan Humaniora untuk berbagi kepada pemulung jelang Idul Fitri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *