Sebuah rumah sekaligus warung penjual makanan ayam geprek, yang berada di jalan Airlangga Gang II, Surabaya, Jawa Timur, dilalap api.

Rumah Makan Ayam Geprek, Ludes Dilalap Api

Loading

SURABAYA (Independensi.com) – Sebuah rumah sekaligus warung penjual makanan ayam geprek, yang berada di jalan Airlangga Gang II, Surabaya, Jawa Timur, ludes terbakar. Diduga akibat konsleting listrik, yang mengenai tabung gas elpiji.

“Sebelum terbakar, saya mendengar suara ledakan yang langsung mengeluarkan api dan membakar rumah ibu Kotijah,” kata salah seorang saksi mata, Heru, Sabtu (5/6).

“Kejadiannya tadi sekitar pukul 07.20 WIB dan sempat membuat warga sekitar lokasi kejadian panik. Sebab, rumah yang terbakar ini, berdempetan (berdekatan) dengan rumah warga,” ujarnya.

Heru menambahkan, saat terlihat kobaran api, warga langsung menghubungi PMK agar segera melakukan upaya pemadaman.

“Tak lama setelah di hubungi, PMK langsung datang kelokasi dan melakukan upaya pemadaman api dibantu warga yang mengunakan alat seadanya,” tuturnya.

“Alhamdulillah, api tidak membesar sehingga tidak merembet ke rumah yang bersebelahan langsung dengan rumah yang terbakar,” tandasnya.

Berdasarkan informasi yang terhimpun dilapangan, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Namun, Kotijah sang pemilik rumah harus kehilangan barang-barang berharga miliknya termasuk sebuah sepeda motor. Sehingga, mengalami kerugian material mencapai ratusan juta rupiah. (Die)