Polres Indramayu Gelar Vaksinasi Massal

Loading

INDRAMAYU (IndependensI.com) – Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan giat kegiatan vaksinasi Covid -19 massal, bertempat di Sport Center Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (4/07/21)

Kegiatan diawali dengan pendaftaran yang dilakukan oleh petugas setempat kemudian sekrening guna mengetahui kondisi kesehatan yang akan divaksinasi dan dilanjutkan dengan penyuntikan vaksin selanjutnya, giat observasi selamat 30 menit guna mengetahui reaksi setelah di vaksin

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasubsi PID Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal tersebut guna mendukung program pemerintah dalam menangani pandemi covid-19.

Dia menjelaskan, vaksinasi Covid-19 di gerai tersebut gratis. “Gerai ini gratis, untuk masyarakat, kita namai Vaksin Covid-19 Presisi,” ucapnya.

Ditegaskannya, gerai vaksin Covid-19 Presisi ini bertujuan mempercepat proses vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Indramayu.

Ia menyebutkan, gerai vaksin Covid-19 Presisi bukan hanya dilakukan oleh Polres Indramayu saja, namun seluruh Polsek jajaran Polres Indramayu juga menggelar Gerai Vaksin Presisi Covid-19.

“Dengan pemberian vaksinasi tersebut, diharapkan tubuh manusia mampu menciptakan suatu kekebalan tubuh yang spesifik untuk melawan Covid-19, atau penyakit menular,” tutup Ipda Agus Setiawan.