Bebas Covid-19, Gerai Vaksin Presisi Satpas 1221 Pembantu Sukmajaya Gelar Vaksinasi di Depok

DEPOK, Teritorial com – Dalam rangka hari jadi ke-30 Alumni Akpol 91 Bhara Daksa hampir di seluruh Gerai Vaksin Presisi menggelar vaksin massal dan baksos.

Kali ini di Gerai Vaksin Presisi Satpas 1221 Pembantu Sukmajaya, Depok digelar vaksinasi sebanyak 270 yang dilakukan kepada masyarakat sekitar guna membantu program pemerintah dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk mencapai target masyarakat Indonesia terbebas dari Covid-19.

Seperti diungkap Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Andi M Indra Waspada A, S.H., S.I.K., M.M., M.Si melalui pesan tertulis, yang mendukung vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi agar Indonesia bisa Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) dan bantuan sosial dari Alumni Akpol 91.

“Antusiasme masyarakat menjadikan bagian kami agar terus memberikan vaksinasi kepada masyarakat, supaya Indonesia dapat Herd Immunity,” kata Andi, Sabtu (31/07) kemarin.

Sementara itu di lokasi vaksinasi dan pembagian baksos, Kasubnit Satpas 1221 Pembantu Sukmajaya Depok Ipda Ari Satwaka membenarkan vaksinasi gratis dan baksos berupa sembako sebanyak 150 paket merupakan bentuk perhatian dari semua pihak baik dari bidan kesehatan (nakes) dan Alumni Akpol 91.

“Semua kegiatan yang dilakukan di sini gratis dan atas perhatian dari semua pihak. Kami sangat terimakasih khususnya kepada masyarakat yang sangat antusias. Tidak perlu takut untuk divaksinasi agar kita segera terlepas dari Covid-19,” jelas Ari.

Ari berharap agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan mematuhi Protokol Kesehatan dengan memegang 5M dan 3M.

“Tetap menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19, walaupun kita sudah di vaksin, bukan berarti kita bebas melainkan memperkecil pengaruh virus dalam tubuh kita,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *