Pelantikan 41 pejabat di lingkungan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi. (jonder)

Dirut PDAM Bekasi: Dimasa Pandemi Pelayanan Masyarakat Tidak Bisa Berhenti

BEKASI (IndependensI.com)- Dimasa pandemi covid 19, tidak ada alasan untuk berhenti melayani masyarakat. Justru dimasa sulit yang melanda dunia saat ini akibat covid 19, pelayanan harus ditingkatkan. Tetapi, dalam melaksanakan tugas, tetap menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Sebab, kebutuhan air bersih di masyarakat, justru dimasa pandemi ini meningkat. Karena itu, semua karyawan harus melaksanakan tugas penuh tanggungjawab dan bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi masing masing.

Penjelasan itu disampaikan Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi, Usep Rahman Salim saat melantik 41 orang karyawan perusahaan tersebut, Kamis (5/8/2021).

Saat itu, sebanyak 41 orang karyawan di lingkungan perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) ini, dilantik. Mereka ada yang mendapat promosi jabatan, mutasi dan rotasi.

“Hampir dua tahun masyarakat dunia kesulitan akibat pandemi covid 19. Ini musibah luar biasa. Ada 150 an pegawai PDAM yang terpapar. Kendati demikian, pelayanan kepada masyarakat akan ketersediaan air bersih tidak bisa berhenti. Itulah tanggungjawab yang harus kita laksanakan,” kata Usep.

Mutasi dan promosi jabatan, sudah dikaji dan dievaluasi direksi. Jadi, sebuah jabatan seseorang adalah amanah pimpinan. Maka itu, pekerjaan harus dilakukan penuh tanggungjawab untuk kepentingan pelayanan dan perusahaan, tambahnya.

Pelayanan kita untuk ketersediaan air bersih bagi 300.000 lebih  masyarakat pelanggan,  masih jauh dari harapan. Tapi, kita lakukan yang terbaik kendati masa sulit akibat pandemi saat ini. Maka, perlu ada inovasi untuk memajukan perusahaan dan berdampak pada kinerja dan pelayanan, Usep menegaskan. (jonder sihotang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *