Satlantas Polres Metro Depok Beri Bantuan 40 Paket Sembako ke Masyarakat

Loading

DEPOK (Independensi.com) – Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok, memberikan bantuan berupa sembako, himbauan Protokol Kesehatan dalam rangka Cooling Sistem bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19, Minggu (08/08/2021).

Dalam kesempatan tersebut warga yang memperoleh bantuan berada di Puri Bukit Depok RW 10, Desa Sasak Panjang, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor.

“Bantuan berupa sembako diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19, dan memberikan pengarahan protokol kesehatan dalam rangka cooling sistem,” kata Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Andi M Indra Waspada A, S.H., S.I.K., M.M., M.Si saat dihubungi melalui pesan singkat, Minggu (08/08).

Melalui bantuan sembako pihak Satlantas Polres Metro Depok juga memberikan himbauan terhadap perlunya mematuhi prokes dengan menjalankan 5M dan 3T.

“Kita juga menghimbau masyarakat agar mematuhi dan menjalankan prokes dengan penerapan 5M dan 3T. Serta meminta warga untuk melakukan vaksinasi di Gerai Vaksinasi Merdeka yang berada diseluruh Gerai Vaksin Presisi,” ungkapnya.

Sebanyak 40 paket sembako diberikan untuk meringankan perekonomian warga selama masa PPKM Level 4 yang masih ditetapkan oleh pemerintah.

Hadir dalam pemberian sembako tersebut diantaranya, Kanit Kamsel AKP Elly Padiansari S.H, Kanit Turjawali AKP Firdaus, KBO IPTU Suparman, Kasubnit Patwal IPDA Sucipto, Kasubnit Kamsel IPDA Ponco dan AIPTU Yendri Akmal.