SCTV Hadirkan Sinetron Terbarunya di Penghujung Bulan Agustus, Sebuah Drama Keluarga “Naluri Hati”

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Ragam program hiburan berkualitas senantiasa dihadirkan SCTV untuk menemani pemirsanya, salah satunya sinetron unggulan. Tidak hanya menyajikan jalinan cerita yang menarik serta menghibur, deretan tayangan sinetron SCTV juga selalu bertabur bintang idola pemirsa. Memasuki usia ke-31 tahun, SCTV hadirkan sinetron terbarunya di penghujung bulan Agustus. Sebuah drama keluarga “Naluri Hati” akan hadir mulai Senin, 30 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB. Digawangi oleh Samuel ZylgwynShanice Margaretha, Donny Michael, Bryan Mckenzie, Natalie Zenn, Ajun Perwira, Jennifer Eve, dan lainnya.  

Naluri Hati berkisah tentang perjalanan dan perjuangan seorang gadis bernama Dinda yang diperankan oleh Shanice Margaretha. Hidup tanpa didampingi seorang ayah, serta memiliki ibu sambung yang berhati jahat membuatnya berkali-kali harus menghadapi berbagai permasalahan. Kisah dibuka dengan sosok gadis cantik yang periang bernama  Dinda  (Shanice Margaretha) yang hidup bersama sang ayah dan ibu sambungnya Rina (Debbie Cynthia Dewi). Meski statusnya sebagai ibu sambung, namun Dinda menganggap Rina layaknya ibu kandungnya sendiri. Namun sebaliknya, dibalik kelembutan sikap Rina ternyata dirinya memiliki rencana jahat kepada Dinda dan ayahnya untuk mengambil harta kekayaannya. Setelah berhasil menghabisi nyawa sang ayah, Rina  memaksa Dinda untuk menikahi seorang lelaki pilihan dirinya yaitu Gilang (Donny Michael) yang tanpa sepengetahuan Dinda merupakan anak kandung Rina sendiri. Tanpa sengaja rencana ini diketahui oleh Dinda, dirinya pun mencoba melarikan diri. Namun sayang, usahanya justru membawa petaka. Rina memukulnya hingga membuatnya tak sadarkan diri dan membuangnya ke tepi jurang.

Cerita bergulir dengan kehadiran Zain (Samuel Zylgwyn) yang datang menolong Dinda ketika dirinya secara kebetulan melintas pulang dari tempat bekerjanya. Melihat Dinda tak sadarkan diri, Zain pun membawa Dinda ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter menyatakan Dinda menderita amnesia partial sehingga kemungkianan dirinya tidak dapat mengingat apa- apa sementara waktu. Zain pun memberikan nama Nayla kepada Dinda yang sedang mengalami ilang ingatan serta membawa Dinda tinggal di rumahnya sementara waktu. Seiring perjalanan waktu, muncullah benih-benih asmara diantara keduanya. Zain yang sudah bertunangan dengan Agnez (Natalie Zenn) harus mengubur perasaan tersebut dalam-dalam. Bagaimanakah kelanjutan perjalanan hidup Dinda? Nantikan “Naluri Hati” setiap hari mulai 30 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB hanya di SCTV.

Sinetron-sinetron unggulan SCTV lainnya juga masih setia menemani waktu istirahat pemirsa. Dimulai dengan Cinta Amara pada pukul 14.30 WIB, dilanjutkan dengan “Love Story The Series” pada pukul 15.30 WIB yang terus hadir dengan kisah romansa hubungan suami istri antara Maudy (Yasmin Napper) dengan Ken (Giorgino Abraham) yang kehadiran sosok baru bernama Bunga (Haico Van Der Vekken). Dilanjutkan dengan kisah persahabatan Wulan (Sandrina Michelle) dengan Joko (Rey Bong) yang kini telah memasuki jenjang pendidikan SMA hadir dalam sinetron “Dari Jendela SMP” setiap hari pukul 17.15 WIB. Sementara sinetron “Buku Harian Seorang Istri” di jam 19.30 WIB yang juga dihadiri dengan sosok baru bernama Fajar (Rangga Azof).