Patroli Wiralodra Polsek Indramayu Jaga Obvit dari Gangguan Kamtibmas

Loading

INDRAMAYU (IndependensI.com) – Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat mengerahkan sejumlah personelnya melaksanakan patroli Wiralodra pada Kamis (26/8/2021) malam. Hal ini dilakukan guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif.

Patroli Wiralodra ini dilakukan di sejumlah lokasi di Kecamatan Indramayu seperti di obvit perkantoran, Lapas Indramayu, Kantor Bawaslu, Kantor KPUD, Perumahan BP, tempat ibadah (masjid, gereja, dan wihara), perbankkan, SPBU, instansi pemerintah, tempat keramaian masyarakat, jalur rawan kecamatan Indramayu.

Adapun personel Polsek Indramayu yang melaksanakan patroli Wiralodra ini yakni Aipda Dadang Erawan, dan Bripka Rendi Bagus L.

“Juga di tempat ibadah (Masjid,Gereja & Wihara), Perbankan, SPBU, Instansi Pemerintah, tempat keramaian masyarakat, jalur rawan di kecamatan Indramayu,” kata Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu AKP H Suhendi.

Patroli Wiralodra ini menyasar anak – anak muda yang nongkrong dan pesta minuman keras. Petugas yang melaksanakan patroli juga tak henti-hentinya memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan 5M dalam masa PPKM Skala Level 3.

“Kami juga tak henti-hentinya memberikan imbauan kepada masyarakat di masa PPKM Level 3 ini agar selalu mematuhi prokes guna menekan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Indramayu,” pungkas Kapolsek.