Sepatu running Valiant. (Ist/League)

Night Run 2019″ Siap Digelar

JAKARTA (IndependensI.com) – Pabrikan sepatu olahraga League memperkenalkan varian produk terbarunya dengan sebuah gelaran yang kreatif dan unik. League kali ini menghadirkan varian sepatu running “All In One Shoes”, yakni semua fitur yang dibutuhkan pelari ada di sepatu ini.

Dengan mengedepankan konsep “Extreme Breathability & Maximum Ride”, League merilis sepatu running model baru yang diberi nama “Valiant”. Bagi League, Valiant merupakan sebuah sepatu yang memiliki banyak keunggulan dengan mengaplikasikan teknologi terkini di bidang sepatu running yang merupakan hasil karya dari para disainer muda terbaik Indonesia. Mereka tergabung dalam R & D League, dimana sepatu ini telah melewati pengembangan dan uji coba yang bekerjasama dengan lembaga global berpusat di Amerika.

”Kami bangga bisa menciptakan sepatu yang baru dan fungsional tang didisain oleh anak muda Indonesia,” ucap  Creative Director Product Development League, Alan Hardy melalui rilisnya, Jumat (8/3/2019). Alan yang merupakan ekspatriat yang telah malang melintang di dunia persepatuan global ini telah dua  tahun bersama-sama dengan League. Dia sendiri mengakui, disainer yang tergabung dalam R & D League sama hebatnya dengan disainer dari brand global ternama.

Sementara itu, Ginanjar Perdana selaku Head of Product Development League mengatakan, selama dua tahun ini bersama Alan Hardy, pihaknya mendapatkan banyak sekali masukan mengenai disain maupun teknologi yang tepat. “Pengalaman Alan Hardy bersama brand global membantu kami menciptakan produk yang berbeda, unik, dan menambah value added bagi pengguna,” ucap pria yang akrab disapa Gigin ini.

Bersamaan  dengan peluncuran Valiant, digelar pula acara lari bertajuk ” League Valiant Night Run 2019″ di lapangan golf Pondok Indah, Jakarta, Jumat (8/3/2019). Night Run yang melibatkan para runner nasional yang dibatasi jumlahnya dan dimulai pukul 20.00 WIB. Para peserta berlari sebanyak dua putaran mengelilingi rute yang berada di dalam kawasan lapangan golf Pondok Indah, Jakarta, dimana satu putarannya berjarak 4,4 km.

”Pemilihan lapangan golf ini karena lebih safety, lebih nyaman. Ini merupakan event rutin setiap kali kami meluncurkan sepatu varian baru untuk sepatu running,” ucap Asep Hadian selaku Race Director yang juga menjabat Senior Manager, Sports Marketing PT Berca Sportindo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *