Kantor Pusat PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi di Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. (jonder)

Peringati HUT ke 40: PDAM Tirta Bhagasasi Selenggarakan Kegiatan Sosial Donor Darah

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Kendati dalam kondisi pandemi covid 19, dalam rangka HUT ke 40 Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi, tetap melakukan kegiatan sosial.  Diantaranya, melakukan donor darah dengan peserta  para karyawan PDAM.

Donor darah tersebut akan diselenggarakan minggu depan bekerjasama dengan PMI Cabang Kabupaten Bekasi. Kegiatan donor darah setiap peringatan HUT PDAM dilakukan setiap tahun, ungkap Kepala Bagian Hukum dan Humas PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Ahmad Gunawan, Jumat (3/9/2021).

Selain donor darah, juga akan diselenggarakan vaksinasi covid 19 terhadap keluarga besar PDAM. Jadi, selain karyawan yang divaksin, diikutkan juga anggota keluarga PDAM itu sendiri, tambahnya.

Dalam pemberian vaksinasi yang bekerjasama dengan  Dinas Kesehatan Pemkab Bekasi dan Puskesmas setempat, akan melibatkan warga masyarakat seputar Kantor Pusat PDAM di Kampung Tegal Danas, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat.

“Kami harapkan partisipasi warga sekitar kantor pusat khususnya mereka yang belum divaksin. Ini sebagai bentuk kepedulian sosial PDAM bagi masyarakat Bekasi. Dan dalam setiap kegiatan, tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat,” tambah Ahmad.

Selain kegiatan sosial, akan dilakukan juga penilaian kinerja setiap Kantor Cabang (Kacab), Kantor Cabang Pembantu (KCP) dan semua Kepala Bagian. Di PDAM tersebut, terdapat  13 Kantor Cabang dan 12 KCP yang tersebar di wilayah Kabupaten dan Kota Bekasi.

Adapun peringatan HUT ke 40 PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi tepat tanggal 29 September 2021.  (jonder sihotang)