Iptu Toni, Himbau Jaga Prokes Agar Tidak Munculkan Cluster Baru

Loading

DEPOK (Independensi.com) – Kolaborasi UPN Veteran Jakarta dengan Gerai Vaksinasi Merdeka Satpas Pembantu Cinere terus berjalan dengan baik, dengan tujuan mencapai target Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) bagi masyarakat.

Ini terjadi karena minat dan antusias masyarakat untuk dilakukan vaksinasi mempercepat Indonesia keluar dari pandemi Covid-19.

Peran serta UPN Veteran Jakarta mengerahkan Tim Nakes, Administrasi dan menyerahkan 200 dosis vaksin untuk masyarakat terutama di Cinere merupakan bentuk menjalankan program pemerintah.

“Peran serta UPN Veteran ini sangat membantu terlaksananya vaksinasi kepada masyarakat dan melaksanakan program pemerintah,” kata IPTU Toni, Senin (06/09/21).

Masyarakat pun semakin senang dan bersyukur telah divaksinasi tanpa perlu antri panjang karena pihak Gerai Vaksinasi Merdeka telah menyiapkan nomor antrian secara rapih.

“Enak di sini mas tidak perlu antri panjang, karena satu hari sebelumnya sudah disiapkan nomor antrian,” jelas Yuli Warga Limo Cinere.

Demi menjaga protokol kesehatan pihak Gerai Vaksinasi Merdeka tetap memberikan arahan dan himbauan agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak, seperti mematuhi 5M dan 3M.

“Himbauan menjaga protokol kesehatan tetap kami laksanakan agar tidak memunculkan cluster baru,” pungkas Toni.