Kapolres Bojonegoro AKBP E.G. Pandia saat meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Kapolres Bojonegoro Tinjau Serbuan Vaksinasi

Loading

BOJONEGORO (Independensi.com) – Kapolres Bojonegoro AKBP E.G. Pandia meninjau langsung serbuan vaksinasi nasional di gerai vaksin Presisi TNI-Polri di halaman Masjid Al-Ikhlas Mapolres Bojonegoro, Jawa Timur. 

“Hari ini, kita laksanakan vaksinasi dosis kedua jenis Sinopharm bagi masyarakat umum,” katanya, Selasa (21/9).

“Polres Bojonegoro sangat mendukung program percepatan vaksinasi, dengan target 2 juta dosis perhari untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang sudah datang mendaftar untuk melaksanakan vaksinasi.

“Kepada peserta vaksinasi kami juga selalu menghimbau, agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Yakni 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas) serta mengantisipasi adanya varian baru yang bisa berkembang saat ini,” tuturnya.

“Dengan mematuhi protokol kesehatan, kami berharap Bojonegoro segera masuk ke level 1. Sehingga kegiatan  perekonomian, sosial dan pendidikan bisa kembali normal dan membaik,” pungkas alumnus Akpol 2000 ini. (And)