Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama Wakilnya Tri Adhianto saat menyerahkan penghargaan TOP Pembina BUMD Awards 2021. (humas)

Wali Kota Bekasi Raih Top Pembina BUMD Awards 2021

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, menerima penghargaan sebagai Top Pembina  BUMD Awards 2021. Penghargaan diberikan
Majalah TOP Business, di Jakarta, belum lama ini.

Penghargaan ini  menjadi momentum yang terus membangkitkan kinerja dalam meraih prestasi dalam memajukan pembangunan, kata Rahmat. Adapun penghargaan yang diraih,Top Pembina BUMD 2021 Bintang 4 kepada BPRS Patriot Kota Bekasi dan Top CEO BUMD 2021 kepada Direktur Utama BPRS Patriot Kota Bekasi.

Wali Kota menyampaikan bahwa penghargaan ini diraih atas hasil proses kerja yang nyata. Demikian juga puluhan penghargaan lainnya baik tingkat nasional, provinsi dari berbagai lembaga negara dan swasta, adalah kerjasama bersama semua aparatur Pemkot Bekasi.

“Penghargaan ini diraih bukan secara cuma-cuma, melainkan ada proses kerja nyata dibaliknya dan kerjasama yang baik antar stakeholder. Karena sejatinya penghargaan itu diciptakan, tidak hanya tinggal mendapatkan dengan cuma-cuma ada usaha dan kerjasama yang baik,” paparnya saat memimpin apel pagi pegawai Pemkot Bekasi, Senin di Stadion Patriot Candrabhaga. (adv/humas/jon)