Satpas SIM 1221 Pembantu Cinere, menggelar Vaksinasi Merdeka Aglomerasi Tahap II di Depok, Jumat (22/10).

Satpas SIM 1221 Pembantu Cinere Gelar Vaksinasi Merdeka Aglomerasi Tahap II

Loading

DEPOK (Independensi.com)  –  Saat ini Satpas SIM 1221 Pembantu Cinere, menggelar Vaksinasi Merdeka Aglomerasi Tahap II yang dimulai sejak 22-31 Oktober 2021, ini merupakan bentuk konkrit pemerintah untuk masyarakat yang belum divaksinasi.

“Antusias masyarakat membantu pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Aglomerasi tahap II sangat terasa, terlihat dari jumlah yang akan divaksinasi,” ujar IPTU Toni melalui pesan singkat, Jumat (22/10/21).

Masyarakat yang ingin divaksinasi, lanjut Toni, hanya tinggal menunjukan KTP dan mendaftarkan diri. Setelah itu akan dilakukan pemeriksaan (observasi) suhu dan tekanan darah, hal ini dilakukan agar tidak terjadi kesalahan pada saat divaksin.

“Cukup KTP saja, masyarakat bisa mendaftarkan diri untuk divaksin, namun sebelumnya perlu dilakukan cek suhu dan tekanan darah,” lanjutnya.

Pihak tenaga kesehatan berasal dari UPN Veteran Jakarta dan dr. Reza sebagai Alumni.

Untuk saat ini, terang Toni, menggunakan dosis Sinovac ke satu dan kedua.

“Layanan vaksin yang saat ini untuk dosis pertama dan kedua, silahkan masyarakat datang ke Gerai Cinere untuk mendapatkan vaksinasi Sinovac,” pungkas Toni.

Himbauan agar masyarakat mematuhi prokes tetap dianjurkan bagi masyarakat yang hendak divaksinasi dengan menetapkan 5M/3T.