Nyong Timor : Jokowi, Anugerah Tuhan Untuk Indonesia

BALI (Independensi.com) – Berkumpulnya ratusan ribu massa pendukung #1 Jokowi-Ma’ruf, Sabtu kemarin menjadi pemicu semangat Nyong Timor untuk bertekad memenangkan pasangan tersebut, apalagi terlihat beragam kemajemukan dari semua lintas organisasi kemasyarakatan hadir memenuhi Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

“Kami melihat kampanye terakhir ini semakin menunjukan arti Bhineka Tunggal Ika yang sesungguhnya, yang berdasarkan Pancasila, UUD, 45 dan NKRI Harga Mati, semua hadir di GBK untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf for Indonesia, Tidak memandang Agama, Suku, Ras semua hadir untuk Indonesia,” kata Agustinus Nahak, Pembina Komunitas Nyong Timor, Sabtu (13/4/2019).

Menurutnya, Pemuda Nyong Timor semakin termotivasi dengan antusiasme yang ditunjukkan massa pendukung #01, “Hal ini menambah kepercayaan kami untuk memilih Jokowi 1 periode lagi, ribuan pemuda Nyong Timor siap mengusung Jokowi-Ma’ruf memimpin Indonesia,” tegas Nahak.

Keceriaan yang terpancar dari para pendukung Jokowi menunjukkan bahwa sejatinya politik itu harus diisi dengan penuh kegembiraan dan inklusif artinya terbuka tanpa paksaan.

“Kami Pemuda Nyong Timor semakin mantap dan semakin militan menjangkau ke pelosok daerah untuk meyakinkan masyarakat bahwa Jokowi-Ma’ruf merupakan anugerah Tuhan untuk Indonesia,” pungkas Nahak. (hidayat)