Berhasil Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, FKDB Kembali Jalankan Program Paroan Sapi dan Domba

Loading

CIANJUR (Independensi.com) – Forum Komunikasi Doa Bangsa mendatangkan kembali 8 ekor sapi jantan jenis Limosin sebagai bentuk keseriusan dalam menjalankan dan membangun program prioritas Ekosistem Paroan Sapi dan Domba.

Delapan Elekor sapi tersebut akan disalurkan kepada warga yang mau bekerjasama dengan FKDB dalam program Paroan FKDB, dimana 4 (empat) ekor sapi telah disalurkan kepada 2 warga Kabupaten Cianjur, diantaranya:
1. 2 ekor sapi untuk Bagus Anwar Taufiq, yang merupakan warga Kampung Pasir Santri RT 002 RW 007, Desa Cimenteng, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat
2. Dua ekor sapi untuk Encep Jamaludin, yang merupakan warga Kampung Pasir Salam RT 001 RW 007, Desa Karyamukti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat

Dalam proses penyaluran paroan tersebut langsung disaksikan oleh Ketua RT setempat yaitu Saepulloh . Sementara itu, sisa 4 ekor sapi rencananya akan disalurkan kepada warga sekitar Cilubang-kabupaten Sukabumi.

Adapun sampai dengan hari ini, total sapi yang sudah disalurkan dalam program paroan adalah sebanyak 16 ekor sapi yang tersebar di wilayah Kabupaten Sukabumi dan Kab. Cianjur.