(Kiri ke kanan) Ketua Bidang Project dan Relationship DevelopArs Mita bersama Ketua Koordinator DevelopArs Leonard Tambunan, Ketua II Adhipati Bidang Kerjasama dan Pengembangan Usaha Robby Budiansyah dan Ketua Bidang Pendidikan dan Program DevelopArs Andre Mulia saat acara Fun Gathering bertajuk "Refresh Recharge" di Arkadia Green Park, Sabtu (6/11/2021).

DevelopArs Gelar “Fun Gathering”

Loading

JAKARTA (Independensi.com)- Dalam rangka silahturahmi antara sesama developer sekaligus berdiskusi tentang prospek dunia developer, Komunitas Developer Arsitek Trisakti (DevelopArs) bersama MarketArs, ArchVenture dan ArsWiks yang tergabung dalam bidang II Ikatan Alumni Arsitektur Trisakti (IAAT) Adhipati menggelar acara Fun Gathering bertajuk “Refresh Recharge” di Arkadia Green Park, Sabtu (6/11/2021).

“Acara gathering ini akan seru dan akan memberi banyak masukan untuk teman teman para Developer atau ingin belajar menjadi Developer,” kata Ketua II IAAT Adhipati Tubagus Robby Budiansyah, Jumat (5/11/2021). Robby menjelaskan, gathering ini digelar di Grand Pavilion at Arkadia Green Park, Jalan TB Simatupang Kav 88, Jakarta Selatan, Sabtu, 6 November 2021, pukul 10.00 – 14.00.

Ketua II IAAT Adhipati Tubagus Robby Budiansyah memberikan penjelasanacara Fun Gathering bertajuk “Refresh Recharge” di Arkadia Green Park, Sabtu (6/11/2021).

Selain membahas maksud dan tujuan DevelopArs bakal digelar juga talk show oleh praktisi di bidangnya yang membahas mengenai prospek dunia properti developer, apakah spesifik pembiayaan dari perbankan hingga trend design kantor era kedepan dan syarat-syarat perizinan Developer.

Ketua II IAAT Adhipati ini menyampaikan harapan kedepannya agar Adhipati dapat berperan lebih besar dalam menghasilkan pengembang-pengembang unggul, dalam perannya mendukung pembangunan di Indonesia.,” katanya.

“Adhipati didukung kekompakan, partisipasi dan sinergis dari anggotanya, *memiliki potensi serta energi luar biasa* yang dapat mewujudkan dinamika dalam menggerakkan semangat kebersamaan yang terus menerus sbg kekuatan. Dengan demikian saya yakin kita bisa memberikan program-program terbaik yang bermanfaat di bidang properti,” tambahnya.

Komunitas Developer Arsitek Trisakti (DevelopArs) bersama MarketArs, ArchVenture dan ArsWiks yang tergabung dalam bidang II Adhipati menggelar acara Fun Gathering bertajuk “Refresh Recharge” di Arkadia Green Park, Sabtu (6/11/2021).Sementara itu, Ketua Pelaksana acara yang merupakan Ketua Umum DevelopArs, Leonard Tambunan berharap, kegiatan ini bisa menjadi momentum gerakan arsitek menjadi developer-developer yang andal. Hal ini terkait tiga prinsip keilmuan di bidang arsitek dimana developer harus memiliki kemampuan dari berbagai aspek sosial, aspek lingkungan dan aspek ekonomi

“Banyak developer yang mementingkan aspek ekonomi semata, sehingga tidak berpikir aspek yang lainnya. Sehingga mereka tidak memikirkan aspek di luar nilai profit,” kata Leo.

Leo juga menambahkan, DevelopArs mengajak universitas lain untuk mengembangkan diri seperti yang dilakukan alumni Arsitektur Trisakti berkiprah untuk pembangunan di Tanah Air. “Diharapkan para alumni arsitektur termasuk universitas lain tidak hanya berpraktek sebatas sebagai penyedia jasa desain saja, tetapi juga berani menghadirkan karya menyeluruh sebagai arsitek developer bagi pembangunan Indonesia.”