Chirag Shetty dan Satwiksairaj Rankireddy. (Humas PP PBSI)

Shetty/Rankireddy Puji Arena Pertandingan

Loading

NUSA DUA (Independensi.com) – Ganda putra India, Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy baru saja selesai mencoba lapangan pertandingan pada Minggu (14/11/2021) sore. Keduanya masih tersisa peluh-peluh setelah habis berlatih keras di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali.

Tak hanya berlatih. Shetty/Rankireddy ternyata juga takjub dengan arena pertandingan yang akan mereka gunakan pada ajang Daihatsu Indonesia Masters 2021.

Mulai dari tata cahaya, tempat latihan, hingga lapangan pertandingan, keduanya sepakat panitia penyelenggaraan telah menyiapkan dengan sangat baik.

“Saya suka tempat latihan di sini. Lapangan yang digunakan disiapkan panitia sangat baik. Saya suka dengan tempat di sini,” ungkap Rankireddy.

Senada dengan Rankireddy, Shetty juga menilai ajang kali ini dipersiapkan dengan sangat matang oleh panitia. Meski digelar dengan konsep gelembung, panitia juga telah mempersiapkan beberapa hiburan untuk para pemain dan ofisial untuk mengusir kejenuhan. Mulai dari tempat berenang, pantai yang indah, makanan enak, dan pergelaran budaya khas Bali.

“Saya suka dengan konsep gelembung ini. Kami dimanjakan dengan beberapa fasilitas seperti kolam renang, makanan hingga budaya,” ujar Shetty.

“Kami tidak bosan di sini. Semua sudah disediakan dengan baik oleh panitia penyeelnggara,” tambah Shetty.

Pada rangkaian Indonesia Badminton Festival, pasangan Shetty/Rankireddy menempati unggulan keenam. Dia akan memulai dengan bertarung pada Daihatsu Indonesia Masters yang berlangsung pada 16-21 November 2021.

Pasangan nomor 12 dunia itu, di babak pembuka akan menghadapi pasangan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dari Malaysia.