Optimalkan GATF, BNI Hadirkan Weekend Banking

Loading

JAKARTA (Independensi.com) PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menyelenggarakan  weekend banking untuk mengoptimalkan animo masyarakat yang akan berwisata akhir tahun melalui pamerah Garuda Travel Fair (GATF) 2021

Booth Weekend Banking BNI Khusus untuk mendukung GATF 2021 dibuka di The Hall Mall Lantai 8 Senayan City, Jakarta mulai 11 Desember 2021 ini.

BNI pun menyediakan Diskon atau Cashback hingga Rp 1,75 juta, Cicilan 0% hingga 12 bulan, Free Voucher hingga Rp 500rb dengan BNI Reward Points serta program tambahan lainnya. Semua disediakan bagi pemilik Kartu Co-brand BNI Garuda.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan Event GATF Hybrid 2021 bersama BNI ini merupakan salah satu bentuk komitmen BNI dalam mendorong sektor Pariwisata Nasional agar pulih dan kembali tumbuh setelah terdampak Pandemi Covid – 19.

Pada penyelenggaraan GATF kali ini, pemegang Kartu Co-Brand BNI – Garuda dapat menikmati Bonus konversi 4x Miles (termasuk fitur pemegang Kartu Kredit Co-Brand Garuda BNI Signature dan Platinum), Bonus 30.000 Miles dan Auto Upgrade menjadi Platinum Garuda Miles bagi Top Spender Kartu Kredit Co-Brand Garuda BNI selama periode GATF Hybrid (Offline dan Online) dan juga Gift e-voucher e-commerce hingga Rp 500 ribu dengan mekanisme Wheels of Fortune pada Booth GarudaMiles.

Corina menuturkan, hal menarik lain yang dihadirkan dalam ajang pameran kali ini adalah dukungan BNI terhadap GATF 2021 dalam bentuk membuka operasional weekend banking.

Operasional ini memungkinkan pembukaan rekening atau kartu debit dari semua jenis rekening dapat dilakukan di akhir pekan. Layanan ini hanya berlaku di 1 outlet yaitu di outlet Weekend Banking BNI di Senayan City Mall.

Corina menuturkan weekend banking BNI ini adalah layanan perbankan yang disediakan pada hari sabtu-minggu, yang ke depannya akan rutin BNI hadirkan di beberapa tempat ramai pengunjung.

Outlet ini sebagai upaya perseroan meningkatkan layanan dan menjaga kenyamanan nasabah dalam bertransaksi dan membuka tabungan dengan jam operasional outlet mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno saat membuka GATF 2021 mengatakan, pemerintah terus berupaya melemulihkan sektor pariwisata yang terimbas pandemi Covid-19.

Hal ini baik dari segi pemulihan pelaku industri pariwisata maupun permintaan wisatawan nusantara dengan penguatan daya beli.

“Semangat berwisata di Indonesia saja pun terus kami kampanyekan untuk mendorong wisatawan nusantara termotivasi untuk memilih tujuan liburannya dengan mengunjungi destinasi-destinasi wisata di Indonesia,” kata Sandiaga Uno.

Sadiaga Uno pun mengapresiasi penyelenggaraan ajang pameran perjalanan GATF 2021 yang akan mendukung pergerakan wisatawan sehingga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dengan melibatkan industri pariwisata seperti biro perjalanan wisata, perhotelan, dan pengelola destinasi.

“Hari ini saya sangat terharu melihat antusiasme dari rekan-rekan semua, setelah satu setengah tahun kita mengalami masa keprihatinan. Semoga apa yang kita lakukan akan dapat mendukung pariwisata, membuka peluang usaha dan lapangan kerja,” imbuhnya. (hpr)