Acer menyelenggarakan “Predator Showtime 36H” yang berlangsung tanggal 17-18 Desember 2021 di Jakarta.

Acer Akan Pecahkan Rekor MURI, Siap Live Streaming 36 Jam Non Stop

JAKARTA (Independensi.com) – Acer meluncurkan secara resmi Predator Helios 500 sebagai salah satu laptop gaming premium dengan performa secanggih desktop untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan, mulai dari gamers, streamers, hingga kreatif profesional.

Selain meluncurkan Predator Helios 500, Acer juga menyelenggarakan “Predator Showtime 36H” yang berlangsung tanggal 17-18 Desember 2021. Acara ini akan menjadi ajang pembuktian bagi Acer atas kualitas laptop Predator Helios 500, yang dipakai untuk melakukan streaming secara langsung di channel YouTube Acer Indonesia selama 36 jam non-stop.
Selain sebagai ajang pembuktian keunggulan performa, sistem pendingin, dan daya tahan dari laptop Predator Helios 500, acara Predator Showtime 36H juga akan menjadi momen bersejarah karena Acer juga akan memecahkan rekor MURI untuk siaran langsung acara hiburan melalui YouTube terlama.

“Seiring dengan perkembangan tren ekosistem gaming dan terus bertambahnya pilihan perangkat gaming di pasar Indonesia, Predator secara aktif mendukung para gamer dan streamers untuk mengembangkan kreativitasnya melalui jajaran produk termutakhir.

Acara Predator Showtime 36H ini sengaja kami hadirkan untuk membuktikan bahwa produk laptop Predator tidak hanya dipersenjatai spesifikasi dan fitur terbaik tapi juga durabilitas yang dapat diandalkan,” ujar Fransisca Maya, Head Marketing of Acer Indonesia dalam zoom meeting, Jumat (17/12).
Acer menggandeng TaraArts, Bro Pasta, Inayma, Edelyn, dan sederet bintang gaming lainnya untuk memeriahkan acara Predator Showtime 36H dan menjadi saksi kekuatan laptop gaming Predator Helios 500.

Acer juga akan mengadakan sesi khusus pengujian produk-produk terbaru Predator dalam acara Tech Flex, bersama tiga sosok populer di dunia teknologi yaitu Pemmzchannel, Nerd Reviews, dan Melisa Novianti.

Gaming Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana, mengatakan, melalui Predator Showtime 36H, pihaknya ingin membuktikan bahwa Predator Helios 500 mampu memenuhi standar laptop gaming powerful melalui spesifikasi seperti prosesor baru dari Intel, yakni Intel Core i9 Generasi ke-11 dan kartu grafis NVIDIA GeForce terbaru, RTX 3080, layar 4K dengan teknologi Quantum Dot, serta sistem pendingin yang mampu menghasilkan pendinginan optimal, yakni Vortex Flow dan Predator Power Gem.

“Tak hanya itu, Predator Helios 500 ini akan digunakan secara terus menerus hingga 36 jam untuk membuktikan performa yang stabil dengan suhu tetap sejuk,” kata Andreas.