Acer launching OLED dan Swift Edge di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (12/10/2022).

Acer Luncurkan “Swift Series” Terbaru

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Dalam upaya menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia akan laptop berdesain ringkas dan diandalkan untuk beragam aktivitas, Acer meluncurkan produk terbaru laptop Acer Swift Edge dan Swift 3 OLED. Keduanya telah didukung dengan layar OLED yang kaya warna dan aman untuk mata.

Acer Swift Edge merupakan laptop 16 inci teringan di dunia dengan bobot 1,1kg cocok untuk mendukung aktivitas pekerja yang mobile (I Work with Swift) dan berkat layar OLED 4K dengan warna ice blue sangat pas untuk menemani penggunanya menikmati hiburan seperti menonton video musik atau film (I Chill with Swift).

Acer Launching laptop OLED dan Swift Edge di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (12/10/2022).

Sedangkan Acer Swift 3 OLED yang memiliki layar OLED 2.8K beresolusi tinggi sangat pas untuk pekerja yang membutuhkan dukungan layar visual terbaik untuk produktivitas bekerja (I work with Swift) dan juga mendukung kegiatan belajar (I Learn with Swift).

“Melalui I Go with Swift, kami ingin setiap konsumen Acer di Indonesia mendapatkan pilihan laptop yang tepat untuk mendukung produktivitas sehari-hari. Kami yakin rangkaian laptop Acer Swift Series dengan dua inovasi terbarunya, Swift Edge dan Swift 3 OLED, mampu memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna laptop Acer, baik untuk mendukung kegiatan produktif seperti bekerja dan sekolah, hingga menikmati hiburan penuh warna dan memanjakan mata,” ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia melalui keterangan tertulisnya, Rabu (12/10/2022).

Acer Swift Edge adalah laptop 16 inci teringan di dunia dengan bobot hanya 1,1kg, yang didukung layar OLED 4K (3840×2400) dengan warna baru ice blue yang memesona. Dilengkapi dengan dukungan color gamut 100% DCI-P3 membuat akurasi warna lebih tinggi, serta didukung kecerahan maksimal hingga 500 nits dan response time kurang dari 0,2 ms.

Laptop terbaru Acer ini memiliki ketebalan hanya 12,95 mm dengan perpaduan sasis magnesium-aluminium, membuatnya jauh lebih portabel dan mampu mendukung mobilitas tinggi dari pengguna. Kemudian didukung didukung prosesor AMD Ryzen™️ 6000 Series Mobile Processors menawarkan kecepatan pemrosesan yang luar biasa, responsivitas mulus dan mempercepat produktivitas.

Swift 3 OLED memanjakan mata pengguna melalui layar OLED 2.8K. Berbagai aktivitas seperti presentasi pekerjaan, editing, hingga bermain game akan terasa lebih imersif disajikan melalui layar OLED yang kaya warna. Work from anywhere semakin nyaman dengan Swift 3 OLED.

Acer Swift 3 OLED mengusung layar OLED berukuran 14 inci dan memiliki resolusi hingga WQXGA+ (2.880 x 2800 piksel) dengan cakupan warna berakurasi tinggi 100% DCI-P3. Bezelnya dibuat tipis dengan rasio layar ke bodinya mencapai 92%, menjadikan tampilannya terlihat elegan.

Melengkapi keindahan layarnya, Swift 3 OLED juga telah mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland EyeSafe yang menandakan layar memiliki kadar sinar biru (bluelight) yang aman untuk mata dalam penggunaan jangka panjang.

President Director Acer Indonesia Herbet Ang memberikan sambutan saat launching OLED dan Swift Edge di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (12/10/2022).

Swift 3 OLED hadir dengan dua pilihan prosesor: Intel®️ Core™️ i5-12500H dan Intel®️ Core™️ i7-12700H. Prosesor ini dibuat dengan arsitektur hibrid baru yang proses multitasking lebih lancar dengan performa 1,6 kali lebih baik. Performanya dimaksimalkan dengan Intel®️ Iris®️ Xe Graphics yang dirancang untuk memproses beragam kebutuhan grafis dan multimedia.