Acer kembali menggelar turnamen eSports, Predator League 2022 di Jakarta.

Perkuat Ekosistem Industri Gaming Nasional, Acer Gelar Predator League 2022

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Acer kembali menggelar turnamen eSports, Predator League 2022 mulai hari ini. Mempertandingkan 2 kategori game, yaitu DOTA 2 & Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG), bakat-bakat terbaik atlet eSports di Indonesia akan memperebutkan prize pool senilai total Rp 6 Miliar.

Berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya, Predator League 2022 kini terbuka untuk atlet individu tanpa tim. Merealisasikan hal tersebut, Acer akan hadir di berbagai kampus di Jabodetabek, Bandung, Solo, dan Surabaya, untuk mencari talenta muda yang akan berpartisipasi.

Herbet Ang selaku President Director Acer Indonesia mengatakan, “Gelaran Predator League, sebagai salah satu kompetisi eSport terbesar, merupakan wujud komitmen Acer untuk menjadi akselerator ekosistem industri gaming nasional. Sejak penyelenggaraannya di tahun 2017 lalu, Predator League bahkan telah menghasilkan banyak talenta berbakat, yang mampu mengharumkan nama Indonesia dalam kancah internasional.”

“Pada penyelenggaraan Predator League tahun ini, Acer juga menghadirkan Predator Bootcamp, dan memberikan pelatihan kepada peserta terpilih. Nantinya peserta terbaik yang menjadi pemenang akan mewakili Indonesia ke babak Grand Final Asia Pasifik yang diadakan di Tokyo, November mendatang”, tambah Herbert Ang.

Predator Bootcamp sendiri merupakan inovasi terbaru dari tim Predator Gaming Indonesia, guna memberikan pelatihan, penyusunan strategi maupun keahlian, hingga kerja sama tim kepada peserta terpilih.

PBESI berterima kasih atas dukungan yang diberikan Acer melalui Predator League 2022. Dengan banyaknya kegiatan atau turnamen eSports seperti ini, PBESI optimis industri gaming maupun eSports di Indonesia bisa semakin berkembang. Kami berharap di masa mendatang, akan lebih banyak lagi turnamen yang diselenggarakan oleh Acer, sehingga semakin banyak individu atau komunitas game yang bisa dirangkul, kata Komjen. Pol. Drs. Bambang Sunarwibowo selaku Ketua Harian Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI).

Pendaftaran Predator League 2022 gratis tanpa dipungut biaya apapun, dan dibuka mulai 26 Juli sampai 10 September 2022. Berikut jadwal lengkapnya:
● Registrasi : 26 Juli – 10 September
● Seleksi : 11 – 17 September
● Bootcamp : 23 – 29 September
● Grand Final : 1 Oktober

Predator Helios 300 SpatialLabs Edition
Menunjukkan komitmen menjadi akselerator ekosistem industri gaming nasional, Acer turut memperkenalkan Laptop Gaming Predator Helios 300 Spatial Labs Edition. Dengan harga jual mulai dari Rp54.999.000, laptop ini menghadirkan pengalaman 3D stereoscopic tanpa membutuhkan kacamata khusus. Didukung aplikasi SpatialLabs TrueGame, gamers dapat dengan mudah memainkan game yang didukung dalam mode 3D, di mana detail adegan menjadi hidup dan petualangan bermain game menjadi lebih mendebarkan—semuanya berjalan secara mulus, real-time, tanpa memerlukan kacamata khusus. Tidak hanya gamers, fitur SpatialLabs yang dibuat melalui kombinasi solusi eye-tracking, tampilan 3D stereoskopik, serta teknologi rendering real-time, juga hadir untuk memenuhi kebutuhan creators, mulai dari 3D Animator, Developers, hingga Designer.

Layar laptop gaming Predator Helios 300 SpatialLabs Edition terdiri dari panel UHD 2D 15,6-inci dengan lensa liquid crystal lenticular yang menyatu secara optik di atasnya, bersama-sama membentuk modul inovatif yang dapat beralih bolak-balik antara pandangan 2D dan 3D stereoskopik. Predator Helios 300 SpatialLabs Edition dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i9 Generasi ke-12, GPU Laptop NVIDIA® GeForce RTX™ 3080. Laptop ini juga memiliki kipas ganda yang mencakup satu kipas 3D AeroBlade Generasi ke-5 membantu menjaga sistem tetap dingin, didukung lebih lanjut oleh pelumas termal logam cair dan teknologi CoolBoost™ Acer.

Penawaran “Healing” ke Jepang lewat Predator League 2022
Pelanggan setia Acer juga bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik selama turnamen Predator League, dan menangkan kesempatan “healing” ke Jepang, bagi konsumen yang melakukan pembelian perangkat gaming lini Predator. Selain itu Acer juga telah menyiapkan cashback hingga Rp2.000.000 dan hadiah langsung berupa gaming gears, untuk pembelian perangkat Predator Gaming tertentu.

Melindungi perangkat gaming yang dibeli selama periode Predator League 2022, Acer memberikan layanan purna jual premium Acer Priority Care, yakni program garansi atau layanan perlindungan premium bagi pengguna seri laptop tertentu. Melalui program Acer Priority Care, konsumen bisa mendapatkan kemudahan serta keamanan dan perlindungan produk dari kerusakan akibat kelalaian pengguna, mencakup apabila kondisi laptop error akibat terkena cairan, retak akibat benturan, dan fungsi listrik pada laptop tidak berfungsi.

Pendaftaran Predator League 2022 sudah bisa dilakukan di https://predator-league.id.