Personel Polsek Sukra Polres Indramayu Monitoring Vaksinasi Massal Covid-19 di Dua Desa

Loading

INDRAMAYU (IndependensI.com) – Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Desa Sumuradem Timur dan Desa Tegalan, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Selasa (22/12/2021).

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail mengungkapkan bahwa monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para penerima vaksin Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi Covid-19,” ungkap Kapolsek Iptu Fathoni Mikhail didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

Dirinya menyebutkan, dalam kegiatan itu personel juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan imbauan terkait menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Lebih lanjut, ia mengatakan kegiatan vaksinasi Covid-19 dengan sasaran lansia dan pra lansia serta masyarakat tahap 1 dan tahap 2 dengan penanggung jawab kepala UPTD kesehatan kecamatan Sukra dr Barlian Ahmad Anwar.