Kapolda Metro Jaya Irjen M Fadil Imran tinjau pelaksanaan vaksinasi di Alun- alun Kota Bekasi. (humas)

Kapolda Semangati Peserta Vaksinasi di Kota Bekasi

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Percepatan vaksinasi terus dilakukan di Kota Bekasi, Jawa Barat. Rabu (23/2/2022), Kapolda Metro Jaya Irjen M Fadil Imran, meninjau pelaksanaan vaksin di Alun-alun Bekasi Selatan.

Pelaksanaan vaksinasi covid 19, diselenggarakan Polres Metro Bekasi Kota bersama 3 pilar, Pemkot dan Kodim Bekasi.  Vaksinasi  serentak untuk lansia dosis 1 dan dosi 2 , termasuk vaksinasi anak, remaja dan dewasa untuk dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 atau booster.

Kapolda Metro Jaya Irjen M Fadil Imran hadir bersama pejabat teras Polda Metro Jaya beserta PJU Polda Metro Jaya, didampingi Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes  Hengki,  Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Kapolda melakukan interaksi kepada warga lansia dan memberikan semangat karena kata Kapolda dengan divaksin resiko kematian jika tertular dapat diminimalisir.

Fadil Imran mengatakan kordinasi pelaksanaan akselerasi vaksinasi lansia yang diselenggarakan Kapolres Metro Bekasi Kota dan Plt Wali Kota Bekasi  target 600 lansia.

“Ada sekitar 600 lansia yang akan divaksin. Ini hasil penyisiran lansia yang belum Vaksin dosis 1 dan dosis , jika ada yang sudah lengkap akan divaksin booster,” ujarnya. (jonder sihotang)