Kepala Staff Keprwsidenan Moeldoko saat meninjau vaksinasi di Sekolah Dasar Negeri Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi. (humas)

Moeldoko Tinjau Vaksinasi Anak di Kota Bekasi

Loading

BEKASI (IndependensI.com)-
Vaksinasi sangat penting khususnya bagi anak-anak  karena bagaimanapun juga, mereka adalah calon generasi yang akan datang. Oleh karena itu, butuh perhatian lebih bagi  semua anak.

“Kami Pemerintah Pusat maupun Daerah bersama stakeholder terkait selalu berupaya maksimal  dalam pemberian vaksinasi bagi semua masyarakat, terkhusus anak-anak sebagai generasi mendatang,” ujar
Kepala Staff Kepresidenan Moeldoko, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi anak-anak di Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi, kemarin.

Ia didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi Tanti Rohilawati melihat langusng  Vaksinasi anak usia 6-11 tahun Dosis 1 dan 2 Jenis Astrazeneca di SD Negeri Jatiasih III, IV dan V Jatiasih, Kecamatan Jatiasih.

Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Kesehatan  bekerjasama dengan PT Nestle Indonesia menggelar vaksinasi anak ini untuk memaksimalkan angka warga masyarakat Kota Bekasi yang sudah tervaksin khususnya anak-anak usia 6-11 Tahun, dimana sudah mencapai angka 90 persen Dosis 1 dan 67 persen  Dosis 2.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohilawati menyampaikan  dengan adanya kunjungan  Kepala Staff Kepresidenan diharapkan dapat mempercepat dan membantu animo bagi masyarakat agar segera melakukan vaksinasi. (jonder sihotang)