BNI Serahkan Mobil Listrik Tesla Model 3 Kepada Pemenang Grand Prize Undian Rejeki BNI

Loading

JAKARTA (independensi.com) – Aresti Likafia dan FX Ryan Kyrnuawan menjadi orang yang beruntung. Dia berdua, berhasil membawa pulang mobil listrik mewah Tesla Model 3, setelah dinyatakan sebagai pemenang hadiah grand prize program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti yang diselenggarakan PT Bank Negara Indonesia (Persero)..

Hadiah grand prize diserahkan secara langsung oleh Adi Sulistyowati Wakil Direktur Utama BNI di Menara BNI Pejompongan. Kamis (24/3)

Pengundiannta sendiri telah dilakukan pada tanggal 21 Februari 2022 dan ditayangkan di Trans7 dan Detikcom pada tanggal 4 Maret 2022.

Pengundian dilakukan oleh Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies dan disaksikan oleh pejabat Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Propinsi DKI Jakarta, Notaris dan Kepolisian.

Adi Sulistyowati menuturkan Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti telah mendorong pertumbuhan bisnis BNI selama Tahun 2021.

Dana pihak ketiga tumbuh 15,5% secara tahunan dengan dana murah sebagai kontributor pertumbuhan pertama yakni naik 17,1% tahunan.

Transaksi Mobile Banking yang tumbuh sekitar 45% secara tahunan, sedangkan pembukaan rekening tabungan secara digital yang naik sekitar 375%.

“Kami mengapresiasi seluruh nasabah atas kesetiaan dan kepercayaannya kepada BNI serta mengucapkan selamat bagi para pemenang terutama pemenang grand prize mobil listrik mewah Tesla Model 3.

“Kami harap ini menjadi penyemangat nasabah untuk terus tingkatkan transaksi dengan Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking,” katanya.

Adi Sulistyowati melanjutkan tahun ini BNI memiliki berbagai program apresiasi nasabah menarik lainnya. BNI pun proaktif meningkatkan jumlah mitra dan fitur-fitur layanan di mobile banking agar kenyaman transaksi nasabah dapat lebih terjamin.

“Bagi yang belum memiliki tabungan BNI, segera download BNI Mobile Banking sekarang dan buka tabungan BNI cukup selfie. Nantikan kejutan seru dari program-program BNI selanjutnya, Nasabah juga bisa menikmati berbagai benefit transaksi dari Diskon belanja Kartu Debit BNI yang secara lengkap dapat dilihat di bit.ly/PromoDebitBNI.” katanya.

Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti berlangsung sejak 1 Agustus 2021 hingga 31 Januari 2022.

Program undian rejeki BNI #GaPakeNanti ini terdiri dari dua jenis yaitu Program Undian Reguler yang diikuti oleh seluruh nasabah Tabungan Perorangan BNI dengan grand prize 2 (dua) unit Mobil Listrik Tesla Model 3 dan Undian Wirausaha yang diikuti nasabah BNI Taplus Bisnis dengan grand prize 2 (dua) unit Mobil Toyota Hilux Double Cabin, selain itu juga ada 17 unit mobil Toyota Raize Turbo dan 100 unit sepeda motor All New Honda PCX.

Nasabah yang telah bertransaksi Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking dan terus meningkatkan saldo tabungannya otomatis mendapatkan sejumlah BNI POIN+ yang dapat ditukarkan menjadi Kupon Undian.

Total Kupon Undian yang terkumpul selama periode program adalah 19 juta kupon undian reguler dan 1 juta kupon undian Wirausaha. (hpr)