Tyovan Ari Widagdo

HPN Saluran Zakat untuk 1500 Yatim dan Dhuafa di Bandung

Loading

BANDUNG (Independensi.com)-​Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Setiap kebaikan yang dilakukan akan mendapatkan pahala berlipat-lipat dari Allah SWT.

Moment seperti ini tidak disia-siakan oleh H Didik Ariyanto, Direktur Utama Madinah Iman Wisata yang juga Bendahara Umum Himpunan Pengusaha Nahdliyin. Kegiatannya berupa Penyaluran Dana Zakat, hari ini, 17 April 2022,  untuk 1500 anak yatim dan dhuafa, bertajuk “Untuk Kebaikan, Wujudkan Sekarang,” Sebanyak 1500 anak yatim dan dhuafa ini berasal dari kota dan kebupaten Bandung, yang menjadi jangkauan syiar dari MIW Kota Bandung.

Acara ini digelar mulai pukul dua siang, di Masjid Agung Trans Studio, jalan Gatot Subroto  Bandung.

Dalam acara penyaluran dana zakat untuk 1500 anak yatim dan dhuafa tersebut, Ketua Umum Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Nahdiyin (HPN) Tyovan Ari Widagdo menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan HPN setiap Ramadhan dgn mengajak lebih banyak lagi pengusaha Nahdliyin utk ikut serta berbagi dengan anak yatim dan kaum dhuafa.

Kedepan harus lebih banyak lagi pengusaha Nahdliyin lahir dan berkontribusi terhadap ekonom Nahdliyin ucap Gus Tyovan yg juga Ketua Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU).

Tausiah acara disampaikan oleh Ketua PW NU Jabar K.H. Muhammad Juhadi. Simbolis penyerahan santunan ini diberikan kepada perwakilan Lazis Al Hilal, Bapak Hendra, Ketua pimpinan wilayah HPN Jawa Barat, Bapak Asep Syaripudin dan Sinergi Foundation.

Acara tsb juga di hadiri oleh Ketua Rois Syuriah PWNU Jawa Barat Dr KH Abu Bunyamin, MA, Angota Fraksi PKB Kota Bandung, Erwin Apandi.