PT Bina Karya Prima (BKP) meluncurkan produk margarin serba guna di Bekasi, Rabu (20/4/2022).

Fitri Jadi Pilihan Margarin Halal Bagi Masyarakat

Loading

BEKASI (Independensi.com) – Senior VP Marketing PT Bina Karya Prima Aristo Kristandyo (kedua kiri) bersama Utadz M.Nur Maulana (kedua kanan) dan Brand Ambassador Fitri Shireen Sungkar (kanan) saat PT Bina Karya Prima meluncurkan Fitri Margarin produk margarin serba guna di Bekasi, Rabu (20/4/2022). Fitri hadir untuk memberikan alternatif produk margarin berkualitas bagi masyarakat Indonesia dan mengajak masyarakat untuk melihat makna halal yang lebih dalam bagi kehidupan sehari hari.

Senior VP Marketing PT Bina Karya Prima Aristo Kristandyo (kedua kiri) bersama Utadz M.Nur Maulana (kedua kanan) dan Brand Ambassador Fitri Shireen Sungkar (kanan) saat  PT Bina Karya Prima meluncurkan Fitri produk margarin serba guna di Bekasi, Rabu (20/4/2022). Fitri hadir untuk memberikan alternatif produk margarin berkualitas bagi masyarakat Indonesia dan mengajak masyarakat untuk melihat makna halal yang lebih dalam bagi kehidupan sehari hari.
Brand Ambassador Fitri Shireen Sungkar (kanan) saat PT Bina Karya Prima meluncurkan Fitri Margarin produk margarin serba guna di Bekasi, Rabu (20/4/2022). Fitri hadir untuk memberikan alternatif produk margarin berkualitas bagi masyarakat Indonesia dan mengajak masyarakat untuk melihat makna halal yang lebih dalam bagi kehidupan sehari hari.
Petugas sedang merapikan barang saat  PT Bina Karya Prima meluncurkan Fitri Margarin produk margarin serba guna di Bekasi, Rabu (20/4/2022). Fitri hadir untuk memberikan alternatif produk margarin berkualitas bagi masyarakat Indonesia dan mengajak masyarakat untuk melihat makna halal yang lebih dalam bagi kehidupan sehari hari.