Media Gathering dan Buka Bersama Memperingati Hari Bumi 2022 di Lobby Pasar Tebet Timur, Jakarta, Senin (25/4/2022)

Media Gathering dan Buka Bersama Peringati Hari Bumi 2022

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Simbolis penyerahan bahan pangan berlebih dari perwakilan dunia usaha oleh Super Indo kepada FOI. Simbolis diserahkan oleh Head of Corporate Affairs Prio D Utomo (kedua kiri) kepada Pendiri FOI M Hendro Utomo (kanan) yang disaksikan oleh Direktur Properti dan Perpasaran Perumda Pasar Jaya Aristianto (kiri), Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, Dan Perikanan DKI Jakarata Suharini Eliawati (kedua kanan) dan Head of Marketing Communication JNE Doedi Hadji Sapoetra (ketiga kiri) saat kegiatan Media Gathering dan Buka Bersama Memperingati Hari Bumi 2022 di Lobby Pasar Tebet Timur, Jakarta, Senin (25/4/2022). Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Bumi Sedunia 2022 itu bertujuan untuk membangun kesadaran dan mengajak lebih banyak pihak untuk bergerak bersama mengurangi kemubaziran pangan, menyelamatkan bumi dan mengakhiri kelaparan.

Penyerahan bahan pangan berlebih dari pedagang Pasar Tebet Timur yang diwakili oleh Suratmi lefua kiri) kepada Pendiri FOI, M. Hendro Utomo )kanan). Serah terima ini secara simbolis menandai komitmen semua pihak dalam pencegahan kemubaziran pangan yang dimanfaatkan untuk mengurangi kelaparan pada masyarakat yang membutuhkan saat kegiatan Media Gathering dan Buka Bersama Memperingati Hari Bumi 2022 di Lobby Pasar Tebet Timur, Jakarta, Senin (25/4/2022). Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Bumi Sedunia 2022 itu bertujuan untuk membangun kesadaran dan mengajak lebih banyak pihak untuk bergerak bersama mengurangi kemubaziran pangan, menyelamatkan bumi dan mengakhiri kelaparan.
Ketua Yayasan Lumbung Pangan Indonesia, Wida Septarina (kanan) memberikan kenang-kenangan kepada Head of Marketing Communication Division PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), Doedi Hadji Sapoetra (kiri) saat kegiatan Media Gathering dan Buka Bersama Memperingati Hari Bumi 2022 di Lobby Pasar Tebet Timur, Jakarta, Senin (25/4/2022). Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Bumi Sedunia 2022 itu bertujuan untuk membangun kesadaran dan mengajak lebih banyak pihak untuk bergerak bersama mengurangi kemubaziran pangan, menyelamatkan bumi dan mengakhiri kelaparan.
Pendiri Foodbank of Indonesia M Hendro Utomo (kanan) berbincang dengan Direktur Utama Perumda Pasar Jaya Arief Nasrudin (kiri), Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, Dan Pertanian DKI Jakarta Suharini Eliawati (kedua kiri) dan Head of Corporate Affairs Lion Super Indo Priyo D Utomo saat peluncuran program kolaborasi menekan kemubaziran pangan di Pasar Tebet Timur, Jakarta, Senin (25/4/2022). Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Bumi Sedunia 2022 itu bertujuan untuk membangun kesadaran dan mengajak lebih banyak pihak untuk bergerak bersama mengurangi kemubaziran pangan, menyelamatkan bumi dan mengakhiri kelaparan.