Apical Group menggelar Bazaar Ramadan di Kantor Kecamatan Cilincing, Jakarta, Rabu (27/4/2022).

Apical Group Gelar Bazar Ramadan Minyak Goreng Murah

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Manager SSL & GA Apical Group Yudhi Damri (kiri) secara simbolis memberikan minyak goreng kepada warga saat Apical Group menggelar Bazaar Ramadan minyak goreng murah di Kantor Kecamatan Cilincing, Jakarta, Rabu (27/4/2022). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan akan minyak goreng dengan harga terjangkau khususnya menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H.

Manager SSL & GA Apical Group Yudhi Damri (kanan) bersama Camat Cilincing  M. Andri (tengah) secara simbolis memberikan minyak goreng kepada warga saat Apical Group menggelar Bazaar Ramadan minyak goreng murah di Kantor Kecamatan Cilincing, Jakarta, Rabu (27/4/2022). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan akan minyak goreng dengan harga terjangkau khususnya menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H.
Sejumlah warga dan anak-anak menunjukan minyak goreng kemasan yang dibeli saat Apical Group menggelar Bazaar Ramadan minyak goreng murah di Kantor Kecamatan Cilincing, Jakarta, Rabu (27/4/2022). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan akan minyak goreng dengan harga terjangkau khususnya menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H.
Seorang warga menunjukan kupon minyak goreng kemasan saat Apical Group menggelar Bazaar Ramadan minyak goreng murah di Kantor Kecamatan Cilincing, Jakarta, Rabu (27/4/2022). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan akan minyak goreng dengan harga terjangkau khususnya menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H.
Seorang ibu menggendong anaknya membeli minyak goreng kemasan saat Apical Group menggelar Bazaar Ramadan di Kantor Kecamatan Cilincing, Jakarta, Rabu (27/4/2022). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan akan minyak goreng dengan harga terjangkau khususnya menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H.
Ratusan warga mengantri dengan tertib saat Apical Group menggelar Bazaar Ramadan minyak goreng murah di Kantor Kecamatan Cilincing, Jakarta, Rabu (27/4/2022). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan akan minyak goreng dengan harga terjangkau khususnya menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H.