Acer Day 2022 Mengusung tema “Make Your Green Mark

Usung Tema Make Your Green Mark, Acer Kembali Gelar Acara Tahunan Acer Day 2022

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Acer kembali menggelar acara tahunan Acer Day 2022. Mengusung tema “Make Your Green Mark”, Acer mengajak menghidupkan semangat gaya hidup berkelanjutan.

Acer Day 2022 juga mengajak masyarakat berfokus pada upaya peduli terhadap lingkungan, sekaligus menciptakan “green mark” mereka sendiri.

Rangkaian program Acer Day 2022 akan berlangsung mulai 3 Agustus hingga 30 September 2022, sebagai apresiasi terhadap pelanggan.

“Kampanye Acer Day telah membantu mempromosikan citra perusahaan yang ‘Muda dan Bergaya’,’’ kata Andrew Hou selaku President of Acer Asia Pan Pacific.

‘’Tahun ini, melalui seri Vero yang ramah lingkungan, Acer berharap dapat mengumpulkan lebih banyak dukungan untuk mengingatkan semua orang akan tugas kita bersama melestarikan dan merawat Bumi,”  lujar Andrew Hou.

Acer Day 2022 diadakan di Asia Pasifik dan memilih 18 Green Ambassador untuk berkolaborasi dalam satu video manifesto, yang mengajak semua orang untuk mempraktikkan gaya hidup yang berkelanjutan.

Musisi Muhammad Pradana Budiarto (Ditto Percussion) dan Ayudia C menjadi perwakilan Green Ambassador dari Indonesia.

Beberapa Green Ambassador lainnya adalah Pankti Pandey dari India, advokat zero-waste dan Pembicara pada TEDx.

Mei Yan dari Malaysia, penyiar radio yang memulai podcast “Heal The Earth” untuk meningkatkan kesadaran lingkungan.

Duong Thu Thao dari Vietnam, seorang pecinta alam muda yang mempraktikkan gaya hidup berkelanjutan.

Phakin Khamwilaisak dari Thailand, seorang musisi dan aktor ternama yang baru-baru ini meluncurkan proyek lingkungan berjudul “Keb Ruk”.

Atom Boyz-Earth dari Taiwan, salah satu grup paling populer di kalangan generasi muda.

Wakil dari Filipina, yakni penyanyi Pop Sarah Geronimo, bintang esport Alodia Gosiengfiao, serta boy band sensasional P-pop, SB19.

Video manifesto kampanye “Make Your Green Mark” berisi ajakan untuk bersama-sama menjaga udara yang lebih bersih, air yang lebih jernih, dan masa depan yang berkelanjutan.

Dalam video tersebut, para Green Ambassador Acer berbagi semangat mereka untuk melindungi Bumi dan mendorong para penggemar untuk menjalani hidup yang lebih ramah lingkungan.

Video manifesto akan diluncurkan di social media Acer pada Rabu, 3 Agustus 2022 pada pukul 19:00 WIB.

“Acer yakin bahwa melestarikan lingkungan sama pentingnya dengan perkembangan teknologi dan kami percaya keduanya dapat berjalan beriringan,’’ ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.

’Kami berharap, Acer Day 2022 akan semakin mendekatkan Acer dengan pelanggan kami di mana pun mereka berada sekaligus menawarkan pilihan produk-produk unggulan bagi para konsumen di Indonesia,” tambah Herbet Ang.

Pada Acer Day 2022 ini, Acer juga memperkenalkan sejumlah produk terbaru untuk konsumen di Indonesia. Beberapa produk tersebut di antaranya Swift Go (SF314-71).

Laptop terbaru dari lini Swift ini hadir untuk penggemar high-performance laptop yang sering bepergian.

Swift Edge (SFA16-41) , laptop terbaru lainnya dari lini Swift hadir untuk pengguna membutuhkan layar luas dan teman hiburan dengan balutan desain tipis dan ringan.

Swift X Intel (SFX14-51G), laptop yang mengedepankan portabilitas dan dirancang untuk pengguna yang gemar membuat konten kreatif ataupun bermain game casual.

Aspire Vero – Evo (AV14-51), laptop ramah lingkungan Aspire Vero kini hadir dengan prosesor terbaru Intel® Core™ Generasi ke-12, ukuran layar 14”.

Aspire 5 Slim (A514-55), laptop performa yang khas dengan karakter kemudahan untuk di-upgrade ini kini hadir dengan prosesor terbaru Intel® Core™ Generasi ke-12.

Predator Helios 300 (PH315-55). laptop gaming kelas atas untuk memainkan game “AAA” dengan performa maksimal dan stabil.

Predator Triton 300 SE (PT314-52s), laptop gaming untuk 3D modelling, animation, content creation dengan pengalaman terbaik didukung oleh performa yang powerful, stabil, akurasi warna yang tinggi dan desain laptop tipis ringan hanya 18.9mm, 1.7 Kg.

Nitro 5 (AN515-58), laptop gaming untuk casual gamer dengan pengalaman bermain game yang mulus dan tunjukan identitas gamers mu dengan 4 zone RGB keyboard.

Desktop gaming Predator Orion (PO7-640) memiliki performa cepat untuk memainkan segala jenis hobi bermain game ataupun untuk segala pekerjaan professional creator dengan waktu yang lebih singkat dengan CPU dan GPU yang powerful.

Desktop gaming Predator Orion (PO7-640) memiliki performa cepat untuk memainkan segala jenis hobi bermain game ataupun untuk segala pekerjaan professional creator dengan waktu yang lebih singkat dengan CPU dan GPU yang powerful.

Desktop all-in-one Aspire mendukung segala aktivitas keseharian ataupun pekerjaan creator dengan spesifikasi yang mumpuni dan manjakan mata Anda ketika bekerja dengan Aspire C22 & C24 series.