Deretan Pengisi Acara HUT SCTV 32 XtraOrdinary

Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary, Meriah Dengan Suguhan spektakuler

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary akan berlangsung pada 24 Agustus 2022.

Deputy Director Programming SCTV, Banardi Rachmad mengatakan, tantangan yang dihadapi pihaknya yakni agar selalu relevan bagi masyarakat Indonesia. Sehingga di usia ke-32 tahun ini hadir aneka tayangan inovatif, inspiratif. “Kami harapkan viral demi kecintaan pemirsa terhadap SCTV makin XtraOrdinary,” ujarnya.

Pihak SCTV melengkapi kemeriahan dengan menggelar aksi sosial bertajuk Jembatan Asa SCTV 2022. Sebelumnya telah sukses berbagi kebahagiaan dengan membangun 29 Jembatan Asa di sejumlah wilayah di Indonesia dan akan segera meresmikan Jembatan Asa ke-30. Tradisi aksi sosial lainnya yang dilakukan SCTV pada HUT ke-32 yaitu berbagi kebahagiaan melalui Kejutan 32 Bayi SCTV. “Kejutannya berupa bantuan biaya persalinan serta bingkisan diberikan kepada 32 bayi yang tersebar di 32 wilayah di Indonesia yang lahirnya bertepatan tanggal HUT SCTV,” imbuh Rachmad.

Tata panggung megah yang terbagi dua yakni di indoor dan outdoor, serta kolaborasi istimewa antar musisi terbaik tanah air hingga penampilan musisi internasional ternama, akan tersaji pada Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary.

Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary ini akan mulai pukul 18.30 WIB, LIVE dari Studio 6 EMTEK City, Jakarta.

Penyanyi serta penulis lagu asal Inggris yang dikenal lewat sejumlah lagunya di antaranya, ‘Rockabye’, ‘2002’, dan ‘Friends’, Anne Marie akan tampil secara spektakuler di malam puncak HUT SCTV tahun ini.

Aksi panggung Agnez Mo dan kolaborasi dari sejumlah penyanyi akan mengisi suguhan XtraOrdinary.

Seperti Iwan Fals x Deddy Mizwar, Noah, Rossa, Raisa, BCL, Afgan & The Gandarianz, Kahitna, JKT48, Kangen Band, Denny Caknan, Tri Suaka, Lesti Kejora & Rizky Billar, Nagita Slavina & Raffi Ahmad, UN1TY, Christie, Yovie Widianto, Elma, dan masih banyak lagi penampilan kejutan lainnya yang siap memukau pemirsa di Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary.

Penampilan drama musikal dari sederet cast sinetron SCTV favorit pemirsa yakni cast ‘Cinta Setelah Cinta’ bersama hits milik Virgoun dan Budi Doremi juga akan mewarnai romantisme perayaan hari jadi SCTV yang ke-32.

Demikian para cast ‘Love Story The Series’ dan ‘Buku Harian Seorang Istri’ pun akan turut meramaikan suasana malam nanti.

Tawa dan cinta juga akan disajikan komika Kiky Saputri dan Marshel Widianto untuk lengkapi keseruan pemirsa.

Tidak hanya itu, illusionist Demian juga dipastikan akan tampil dengan aksi yang menegangkan sekaligus memukau mata pemirsa.

Raffi Ahmad, Omesh, Astrid Tiar, dan Prilly Latuconsina akan memandu gelaran terbesar dan terakbar di HUT SCTV ke-32.

Deretan program XtraOrdinary lainnya juga telah disiapkan, di antaranya Film Layar Lebar XtraOrdinary, The Sultan XtraOrdinary, XtraOrdinary Football, FTV SCTV 32 XtraOrdinary, Infotainment XtraOrdinary, XtraOrdinary Celebrity Match serta sederet kegiatan dan program sosial seperti, Jembatan Asa SCTV, Kejutan 32 Bayi SCTV, dan Rumahku Istanaku Spesial HUT SCTV 32 membagikan kebahagian bagi masyarakat Indonesia menjelang HUT SCTV.