Banteng Pangkalpinang & Rudianto Tjen Gelar Pasar Kuliner Merdeka

Loading

PANGKALPINANG (Independensi)- Pasar kuliner atau yang lebih dikenal dengan sebutan bazar kuliner kembali hadir di Alun-alun Taman Merdeka (ATM) Pangkalpinang.

Pasar kuliner ini akan hadir selama lima hari, mulai dari Rabu, 24 Agustus hingga Minggu, 28 Agustus 2022 nanti.

Pasar kuliner yang bertajuk pasar kuliner merdeka ini diselenggarakan oleh lembaga bentukan Anggota DPR-RI Dapil Bangka Belitung (Babel) Rudianto Tjen, serta DPC PDI-Perjuangan Kota Pangkalpinang.

Bahkan tak hanya pasar kuliner saja, ada event piala merdeka e-Sport 2022 Mobile Legends dan pertunjukan band-band lokal Bangka Belitung.

Pasar kuliner itu melibatkan 50 tenda UMKM Kota Pangkalpinang. Direktur Yayasan Rudi Center, Imam Wahyudi menjelaskan bahwa pihaknya akan terus berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak hanya di sektor kesehatan. Namun, di setiap elemen, Rudi Center akan terus hadir memberika yang terbaik.

“Festival ini menjadi bukti bahwa Rudi Center memang menyentuh setiap lapisan di masyarakat, jadi kita terus bergerak memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Imam.

“Semua pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya, untuk itu ayoo kepada para gamers di Babel ikut berpartisipasi aktif dalam meramaikan dan mensukseskan event esport Piala Merdeka 2022,” tambahnya.

Sebagai informasi, pihak panitia menyediakan 50 stand untuk UMKM.

Ketua DPC PDI Perjuangan Pangkalpinang Abang Hertza menyebut, event tersebut dilaksanakan masih dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

“Ini bukti nyata PDI Perjuangan ikut berkontribusi kepada masyarakat, berbaur dengan masyarakat, hingga melibatkan 50 UMKM untuk bisa sama-sama bangkit. Termasuk parade band yang kami suguhkan, bukti bahwa ini pesta rakyat yang kami suguhkan,” ujar Hertza, Senin (22/8/2022). (Hiski Darmayana)