Pelaksanaan donor darah karyawan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi kerjasama PMI setempat. (humas)

121 Karyawan PDAM Tirta  Bhagasasi Bekasi Donor Darah

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Donor darah, salah satu kegiatan sosial yang diselenggarakan para karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi. Kegiatan itu dilakukan, Selasa (23/8/2022) dan merupakan aksi peduli sesama menyambut HUT ke-41.

Donor darah ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun untuk menyemarakan HUT PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, sekaligus kegiatan sosial untuk membantu sesama yang membutuhkan darah. Kali ini, terdapat 121 orang berhasil mendonorkan darahnya melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kabupaten Bekasi.

Tema HUT kali ini, ujar Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Usep Rahman Salim,  jajaran direksi, kepala cabang, kepala bagian, kepala sub bagian, kepala seksi dan seluruh pegawai ingin mewujudkan perusahaan yang dapat melayani kebutuhan air bersih secara unggul dan berani.

“Tema HUT ke-41 tahun ini, bersatu padu mewujudkan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi yang unggul dan berani dalam melayani kebutuhan air bersih masyarakat,” katanya.

Rangkaian acara HUT PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi dimulai hari ini hingga puncak perayaan ke-41 tahun pada Kamis, 29 September 2022 mendatang. Dan akan sejumlah kegiatan lainnya akan diselenggarakan.

Sebelumnya, 1.000 pohon produktif dan ribuan bibit ikan, ditanam dan dilepas di Bendung Koja, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Penanaman pohon bekerjasama dengan Kodim 0507 Bekasi.

“Alhamdullilah, target kegiatan donor darah menyambut HUT ke-41 PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, terpenuhi. Target 100 orang, yang hadir mengikuti donor darah ada 121 orang,” kata Ary Bayu, koordinator donor darah bersama  Kabag Hukum dan Humas Ahmad Gunawan yang juga ketua panitia HUT. (jonder sihotang)