Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali

Menpora Dorong KAHMI Terus Kampanyekan Pergerakan Lewat Olahraga

Loading

JAKARTA (Independensi.com)- Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) menggelar jalan sehat di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggu (11/9/2022).

Kegiatan tersebut untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 KAHMI. Dalam pantauan di lapangan, jalan sehat dihadiri ratusan peserta yang antusias mendaftar sejak pukul 08.00 WIB. Tak hanya masyarakat dan anggota KAHMI, para pejabat publik juga hadir memeriahkan acara tersebut.

Mereka antara lain Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD; Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali hingga mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

“Ini kegiatan yang baik, membuat kesehatan tubuh menjadi dan bugar,” kata Zainudin Amali di Gelora Bung Karno, Parkir Timur, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (11/9/2022).

Menurut Zainudin, kehormatan baginya menghadiri jalan sehat yang diinisiasi KAHMI. Sebab, penting bagi anggota KAHMI maupun masyarakat terus mengampanyekan pergerakan melalui olahraga. Senada disampaikan Koordinator Pusat KAHMI Ahmad Doli Kurnia.

Ia sangat berterima kasih dengan banyak pejabat negeri yang hadir. “Pesan kami agar KAHMI bisa lakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” katanya.