Foto : Ketua DPC PPP Kabupaten Ponorogo, Gus Nu'man Latif Amru.

Ketua LP2 PPP Ponorogo Meminta Eko Kunthadi Belajar Mondok di Lirboyo

Loading

PONOROGO (Independensi.com) – Ketua Lajnah Pemenangan Pesatu  DPC PPP Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Gus Arif Maftuhin, mengecam pernyataan Eko Kuntadhi di twitter yang menghina Ustazah Imaz Fatimatus Zahra (Ning Imaz) yang notabene keluarga besar pemangku Pondok Pesantren (Ponpes) Lirboyo, Kediri.

Menurut Alumni Ponpes Lirboyo ini, ramainya pemberitaan Eko Kunthadi yang melakukan perbuatan tidak menyenangkan secara digital di twitter terhadap salah satu keluarga besar Ponpes Lirboyo sangat tidak patut.

“Nampaknya Mas Eko Kunthadi ini perlu mondok di pesantren supaya memahami adab terhadap sesama makhluk Allah yg baik”ujar Gus Arif, Kamis (15/9).

“Di Kabupaten Ponorogo khususnya, sejak dahulu banyak lahir Tokoh dan orang-orang hebat lulusan Lirboyo yang sudah merasakan betul aura positif dalam pesantren dan kemudian di aplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat,” sambungnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPC PPP Kabupaten Ponorogo Gus Nu’man Latif Amru, yang meminta agar Eko Kunthadi segera meminta maaf kepada Kyai dan juga kepada seluruh keluarga besar Ponpes Lirboyo.

“Kami berharap Mas Eko meminta maaf, baik secara langsung atau melalui media massa dan juga diharapkan berjanji tidak mengulangi hal hal seperti ini lagi,” tukasnya.

“Mas Eko juga ditunggu foto mondoknya sampean di Lirboyo,” ungkap Gus Nu’man Latif Amru memungkasi. (Her)