Shafira Ramadhany Putri dinikahi Firdaus M. Al Kahfi,

Jadi Saksi Pernikahan Shafira-Firdaus, Agum Gumelar Sampaikan Nasehat Kehidupan

Loading

Jakarta (Independensi.com)- Kabar bahagia kembali menaungi bos Maja United- calon kontestan Liga 3 Maja United- Apep Agustiawan dan istri, Dewi Hadiyani.

Sang putri, Shafira Ramadhany Putri dinikahi Firdaus M. Al Kahfi, putra dari Mamik Eko Soessanto dan Yuni kusumastuti, di Hotel Le Meridien di Jakarta, Sabtu (8/10/2022) pagi.

Tidak hanya kedua mempelai, kebahagiaan juga dirasakan semua keluarga dan tamu undangan. Setelah menjalani masa pendekatan, akhirnya Firdaus memutuskan untuk membawa hubungan mereka dalam jenjang selanjutnya. Shafira dan firdaus melepas masa lajang dengan pernikahan yang bahagia.

Dengan mengusung tema pernikahan kekinian, Shafira dan Firdaus merayakan hari bahagia mereka. Senyum pun selalu menghiasi wajah keduanya.

Firdaus bahkan mengaku takjub melihat Shafira yang sangat cantik dalam balutan busana yang mewah.

Shafira juga nampak cantik menawan dalam balutan gaun panjang. Di sampingnya, Firdaus yang gagah mengenakan jas dan dasi.

Prosesi akad nikah berjalan lancar dan disaksikan masing-masing orang tua kedua mempelai serta saksi-saksi.

Harapan dan doa juga mengalir buat pernikahan keduanya. Di antaranya, yakni datang dari tokoh nasional Agum Gumelar yang datang sekaligus sebagai saksi pernikahan. Mantan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) tersebut berharap agar pernikahan berjalan langgeng dan kebahagiaan selalu menaungi pasangan ini.

Selain itu, Agum menyebut kedua pasangan telah sah menjadi sepasang suami isteri menurut agama Islam. Tautan pernikahan ini bukan saja menyatukan yang bersangkutan tapi juga menyatukan kedua keluarga.

Sehingga dipesankan Agum, keduanya terus menjaga silaturahmi dengan semua keluarga dan bisa menjadi bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga Allah SWT menyempurnakan kebahagiaan keduanya dan menjadikan pernikahan sebagai ibadah kepada-Nya. Barakallahu lakum wa baraka alaikum (Mudah-mudahan Allah memberi kalian keberkahan dan melimpahkan atas kalian keberkahan),” kata Agum.

“Sekali lagi selamat, semoga berbahagia selalu. Ini adalah momen yang paling dinantikan semua orang karena mengandung banyak nilai ibadah dan keberkahan. Saling percaya, kompak, sabar, komunikasi, penyayang dan banyak beribadah. Bisa menjadi pasangan Sakinah, mawaddah dan warahmah yang langgeng hingga akhir hayat,” tambahnya mantan Menteri Pertahanan, Menteri Perhubungan, Komandan Kopassus hingga Wantimpres tersebut.(dan)