Anggota DPR dari Dapil Jateng IX (Kabupaten Brebes, Kota Tegal dan Kabupaten Tegal) Paramitha Widya Kusuma. (Ist)

Ini Tips Paramitha Tangkal Penyebaran Virus Covid-19

BREBES (Independensi.com) – Anggota DPR dari Dapil Jateng IX (Kabupaten Brebes, Kota Tegal dan Kabupaten Tegal) Paramitha Widya Kusuma punya pesan khusus bagi masyarakat, khususnya masyarakat Brebes, terkait penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Paramitha yang juga anggota komisi VII DPR RI ini mengajak kepada masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dan bersih.

“Masyarakat harus berhati-hati, menjaga kesehatan dan rajin-rajin mencuci tangan,” kata Paramitha, usai menjalani kegiatan reses di Brebes baru-baru ini.

Masyarakat, lanjut Paramitha, harus rajin mencuci tangan. Sebab virus Corona akan mati selama 10 menit jika menempel pada tangan.

“Virus corona ini sudah siaga satu, apalagi telah diumumkan PBB bahwa Indonesia telah terjangkit oleh virus yang pertama kali mewabah di Wuhan, Tiongkok,” ujar Politikus PDI Perjuangan ini.

Paramitha menambahkan,  penyebaran virus Covid-19 kini semakin banyak.  Namun,  meskipun wabah virus Covid-19 ini telah ada di Indonesia, Paramitha menegaskan masyarakat tidak perlu khawatir.

“Masyarakat tak perlu khawatir karena pemerintah telah melakukan langkah-langkah strategis untuk mencegah penyebaran lebih luas lagi,” ujarnya. (eff)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *