Martabak Pizza Orins Buka Cabang ke-112 di Semarang

Martabak Pizza Orins Buka Cabang ke-112 di Semarang

Loading

Semarang (Independensi.com) – Bagi para pecinta martabak, ada kabar baik hari ini di Semarang, Ibukota Jawa Tengah. Martabak dengan khas nya tersendiri ini, sangat sukses dan diterima dengan baik oleh masyarakat di Jabodetabek kini hadir dikota ini.

Dengan memiliki nama brand Martabak Pizza Orins, banyak orang mudah untuk mengingatnya ditambah dengan berbagai inovasi dan kreatifitas untuk menghasilkan martabak dengan kualitas yang berbeda dengan produk lainnya.

Pada acara tersebut, yang juga dihadiri beberapa influencer dan juga orang penting di Orins, berlangsung pengguntingan pita. Dibawah bendera PT. Orins Multidaya Indonesia, outlet yang baru saja diresmikan di Semarang, menjadi cabang yang ke 112 di seluruh Indonesia.

Alamatnya di Semarang ada di Telogo Sari, Jl. Tlogosari Raya No 22 RT.02 RW.01, Kota Semarang, Jawa Tengah. Berawal dari banyaknya direct message yang masuk ke instagram @martabakpizzaorins yang menanyakan apakah ada outlet di Semarang, maka pihak manajemen di Tangerang langsung menanggapinya dengan membuka outlet baru disana.

Tentunya para orinsholic yang ada di Semarang akan semakin mudah untuk menikmati Martabak Pizza ini di kota tercintanya, sehingga tidak penasaran lagi bagaimana cita rasa martabak yang katanya adalah makanan para sultan di Jakarta. Orinsholic adalah sebutan untuk pecinta martabak pizza Orins.

Martabak Orins sendiri tersedia di beberapa aplikasi online seperti gofood, grabfood, shoopefood, dan traveloka eats. Berdasarkan laporan bulanan dari Gofood dan Grabfood, Orins memiliki rating tertinggi dibandingkan dengan brand martabak yang lainnya.

Dengan pembukaan outlet baru ini, ada banyak promo dan diskon hingga 50% dengan berbagai inovasi menu yang cocok di lidah para orinsholic juga akan ada voucher senilai 1 juta rupiah.

“Dengan pembukaan outlet ke-112 ini, akan memberikan kemudahan bagi para Orinsholic untuk bisa menikmati Martabak kami di kota tercinta mereka di Semarang. Ditambah, hingga beberapa hari ini, kami memberikan promo hingga 50% dan juga voucher 1 juta rupiah,” ungkap CEO, Martabak Pizza Orins, Sonny Arca Ardryanto.

Sonny yang mengawali bisnis ini di bawah kolong stasiun Gondangdia, saat ini sudah ada 111 gerai yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya, Bandung dan saat ini di Semarang. Tentunya, pihak mereka tidak akan menutup telinga apabila ada Orinsholic lainnya menginginkan mereka untuk menambah gerainya di beberapa kota-kota lainnya.

Menu dari martabak pizza orins ini sendiri terdengar nyentrik dan unik. Sebut saja seperti Samyang Super Hot, Chicken Mushroom, Nutella Banana, Tulip Choco Chunks Cheese, Smoked Beef Mozarella dan Ayam Keju Mozarella. Tersedia dalam beberapa ukuran, dari ukuran martabak mini hingga ukuran jumbo.

Jadi buat kamu para pecinta Martabak, sudah saatnya untuk mencobanya melalui aplikasi online atau bisa langsung datang ke gerainya yang ada di Telogo Sari, Semarang. Ada banyak promosi dan juga diskon untuk para Orinsholic!