Salah satu pebulutangkis pelatnas PBSI, Christian Adinata tengah bertanding. (Dok/PBSI)

Konsistensi “Sponsorship” Berlanjut di Kota Malang

JAKARTA (Independensi.com)  РSetelah sukses beri dukungan pada penyelenggaraan ajang bulutangkis bergengsi kelas internasional di GOR Among Rogo, Yogyakarta dua pekan lalu secara beruntun, produsen air kemasan Le Minerale kembali terpilih menjadi official Mineral Water pada turnamen bulutangkis Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 (11-16 Oktober) di GOR Platinum Arena, Malang, Jawa Timur.

“Kami kembali memilih dan mengajak Le Minerale untuk menjadi official Mineral Water pada turnamen-turnamen internasional yang kami adakan. Kami juga mengapresiasi konsistensi dukungan yang terus diberikannya. Melalui kualitas dan kesegaran yang dimiliki Le Minerale, layak menjadi sponsor mineral water di turnamen kelas dunia ini,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Armand Darmadji melalui keterangan tertulisnya, Rabu (12/10/2022).

Armand mengatakan, salah satu paling penting bagi panitia adalah menyediakan air mineral yang berkualitas, karena setiap atlit perlu standar mineral esensial yang tinggi dan presisi. “Kami sebagai panitia pelaksana mempercayakan pada Le Minerale yang produknya digunakan untuk rangkaian ajang International Tournament Series 2022 ini,” kata Armand.

Lebih jauh Armand berharap, kerjasama ini akan menjadi sinergi positif dan terus mempererat PBSI dan Le Minerale. “Bagi kami, kalau sekedar mencari partner air mineral mudah, tetapi untuk mencari produk yang memiliki standar setinggi ini yang tidak mudah dan pastinya perlu seleksi yang ketat,” imbuhnya. Laga di Malang kali ini diikuti 238 peserta dari 13 negara dan berhadiah total 15.000 dolar AS.

Sementara itu Head of Public Relation & Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina mengatakan, pihaknya sangat bangga untuk terlibat langsung pada turnamen bulutangkis internasional yang digelar PBSI. “Kami sangat antusias dengan kepercayaan yang diberikan PBSI untuk terlibat langsung pada event- event yang diselenggarakan, terutama pada turnamen berskala internasional,” ujar Yuna.

Dikatakan Yuna, adalah sebuah kebanggaan bagi pihaknya terpilih menjadi official mineral water Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 di Malang. Hal ini terkait pula pada kampanye hidup sehat Le Minerale melalui cabang olahraga bulutangkis yang konsisten mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Ketika disinggung peristiwa di Stadion Kanjuruhan di Kota Malang beberapa waktu lalu, Yuna mengaku pihaknya menyatakan rasa duka mendalam bagi para korban. Dirinya berharap kegiatan- kegiatan bulutangkis yang diadakan menunjukkan pulihnya bisa berjalan tanpa kendala berarti. “Kami turut berduka dengan kejadian itu. Diharapkan kehadiran turnamen Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 ini dapat berjalan dengan baik dan terus menggemakan semangat hidup sehat yg positif,” ungkap Yuna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *