Foto : Direktur LP2 Lamongan, M Reza Al Akhsan bersama Ketua DPC PPP Lamongan Zainul Arifin beserta jajarannya saat melaunching LP2.

LP2 Ajak Kader PPP Lamongan Jadikan Resolusi Jihad Sebagai Spirit Memenangkan Pemilu 2024

Loading

LAMONGAN (Independensi.com) – Momentum peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2022, dijadikan sebagai spirit perjuangan DPC PPP Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, untuk bangkit demi mewujudkan misi mensejahteraan bangsa. 

Sebab, lahirnya PPP didasari dari ikhtiar para Ulama (Kyai) untuk bisa turut serta membangun bangsa dan negara melalui jalur politik yang sesuai dengan ajaran Islam. Yakni, mengayaomi, melindungi masyarakat dari kesengsaraan (Rahmatan Lil Alamiin).

Ketua DPC PPP Lamongan, Zainul Arifin mengatakan HSN ini merupakan moment bagi para santri yang ada di PPP untuk melakukan hal yang terbaik bagi kehidupan bangsa dan negara.

“Kita para santri yang berada di DPC PPP Lamongan, berusaha untuk bisa bangkit dan mampu memenangkan Pemilu 2024. Salah satunya, dengan melaunching Lembaga Pemenangan Pemilu (LP2),” ujarnya, Sabtu (23/10).

“Momentum hari santri ini, saya harapkan semangat dalam berjuang politik untuk ibadah sama persis dengan semangat resolusi jihad. Sehingga, menghasilkan kemenangan untuk umat,” ucapnya.

Sementara, Direktur LP2 DPC PPP Lamongan, M Reza Al Akhsan menambahkan bahwa keberadaan LP2 tepat di HSN ini akan mampu menjadikan PPP berkibar kembali seperti dimasa kejayaannya dahulu.

“LP2 harus menjadi pasukan resolusi jihad, yang mampu membawa kemenangan DPC PPP Lamongan di Pemilu 2024 dengan membawa otoritas kemaslahatan dan khidmah untuk umat,” tutur Gus Reza sapaan akrab M Reza Al Akhsan.

“Siapapun caleg (calon legislatif) PPP Lamongan, nanti jika tidak jadi dengan batas minimal suara 1500 akan mendapatkan voucher umroh gratis dan pemberian gaji ini semua kita lakukan untuk merawat kader-kader PPP,” tandasnya. (Mor)