Toko oleh-oleh Lapis Kukus Lawang Sewu, Semarang.

Buka Outlet Ketiga, Lapis Kukus Lawang Sewu Akomodir Kebutuhan Oleh-Oleh Kekinian

SEMARANG (Independensi.com) – Setelah sukses dengan dua outletnya di Jalan Thamrin dan di Ngaliyan, toko oleh-oleh Lapis Kukus Lawang Sewu kembali meresmikan outlet ketiganya di Jalan Setiabudi Nomor 91 Semarang, Senin 7 November 2022.

Tatang Dwi Ristantyo, selaku Co Founder Lapis Kukus Lawang Sewu mengatakan dibukanya outlet ketiga ini tentunya untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan khususnya di kawasan Semarang atas.

“Pembukaan outlet baru ini untuk menyambut tingginya animo masyarakat kota Semarang yang ingin mencari oleh-oleh khas Semarang, kamip hadirkan Lapis Kukus Lawang Sewu,” ujarnya.

Pertama adalah reguler pack, yang mana produk ini menjadi masterpiece dan menjadi favorit pelanggan.

Yang kedua, produk minipack varian fruit yang menjadi produk inovasi terbaik karena jarang sekali ada produk yang menyerupai varian tersebut.

Ketiga adalah varian mix duo yang mana produk ekonomis ini menjadi solusi bagi pelanggan yang menginginkan membeli banyak rasa namun tetap bisa menghemat budget.

Semakin menarik, kemasan Lapis Kukus Lawang Sewu juga didesai secara eksklusif nan informatif.

“Di setiap packaging terdapat ilustrasi informasi dan sejarah kota Semarang. Ini menambah nilai produk kami, ciri khas ini tidak didapatkan dari produk oleh-oleh lain,” paparnya.

Kalau biasanya oleh-oleh Semarang itu lebih cenderung pada produk rasa gurih dan produk olahan yang digoreng, tapi sekarang ada Lapis Kukus Lawang Sewu yang punya banyak varian rasa, dibalut dengan packaging yang eksklusif nan informatif,” terangnya.

“Dengan harga ekonomis, Lapis Kukus Lawang Sewu siap menjadi solusi produk makanan yang manis namun kadarnya tetap sesuai dengan lidah masyarakat kota Semarang maupun wisatawan kota Semarang,” pungkasnya.