Rildo Ananda Anwar memberikan keterangan kepada wartawan usai acara pembukaan Munas Pelti 2022 di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (18/11/2022). (Independensi/Ray Soemantoro)

Munas Pelti Resmi Digelar

JAKARTA (Independensi.com) – Musyawarah nasional (Munas) Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti), resmi dibuka di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (18/11/2022). Perhelatan yang digelar 18 hingga 20 November 2022 salah satu agendanya adalah memilih Ketua Umum PP Pelti periode 2022-2027.

Ketua Umum PP Pelti (demisioner) Rildo Ananda Anwar berharap, pelaksanaan musyawarah nasional berjalan lancar. Menurut Rildo, pada periode kedua jika terpilih sebagai Ketua Umum PP Pelti baru, kepengurusannya bakal terus menjalankan program yang sudah dicanangkan pada periode sebelumnya. Fokus pada pembinaan atlit muda dan memperbanyak turnamen Internasional.

“Semoga agenda musyawarah nasional kali ini bisa berjalan dengan lancar, dan pengurus Pelti periode 2022 – 2027 bisa melanjutkan kerja keras kepengurusan sebelumnya untuk mengangkat prestasi tenis dan mengharumkan nama bangsa Indonesia,” kata Rildo usai acara pembukaan.

Sementara itu Wakil Ketua II KONI Pusat Soedarmo secara resmi membuka Munas Pelti 2022. Dirinya berharap agar organidasi Pelti semakin berprestasi lagi di bawah kepemimpinan baru. Selain itu diharapkan memunculkan bibit petenis masa depan yang mampu mengukir prestasi di ajang tenis nasional, internasional dan multievent.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *