Foto : Area Manager Goldmart Gresik, I Gusti Ayu Komang Widariani (berbaju hitam) saat memamerkan perhiasan di Showroom yang terletak di Ground Floor A – 03A Gress Mall, GKB Gresik, Jawa Timur.

Penghujung Tahun 2022, Goldmart Beri Kejutan Istimewah Untuk Pelanggan

GRESIK (Independensi.com) – Melalui program spesial “Mystery Box and Mystery Charms” Goldmart memberi kejutan promo besar-besaran kepada para pelanggan setianya. Salah satunya di showroom yang terletak di Ground Floor A – 03A Gress Mall, GKB Gresik, Jawa Timur.

Menurut Area Manager Goldmart Gresik, I Gusti Ayu Komang Widariani kegiatan yang dilakukan pihaknya untuk memanjakan pelanggan setia dipengunjung di momen “Goldmart Year End Gathering” mengusung tema kampanye terbaru “Year End Bliss”.

“Apa yang kita lakukan bagian dari perayaan terakhir menyambut penutupan tahun 2022, setelah sebelumnya diadakan roadshow Goldmart 31 years Anniversary-Polishing our legacy for you. Di 14 toko Goldmart se Indonesia, mulai dari Jawa, Sumatra, dan Bali,” ujarnya, Minggu (20/11).

“Goldmart, sebagai pilihan perhiasan wanita terbaik yang ikonik dan berkelas. Produk dengan varian desain klasik, minimalis, mewah, dan elegan berjejer rapi didalam keramik kaca yang mengkilap,” katanya.

Program spesial “Mystery Box” lanjut Komang memiliki beberapa mekanisme, diantaranya minimum pembelian 5,000,000 rupiah setelah diskon 20 persen dan berlaku kelipatan. Setiap mystery box berisi Voucher Goldmart hingga 1 juta rupiah, Logam Mulia dan Liontin Emas Berlian.

Sedang “Mystery Charms” dapat memanjakan pelanggan dengan diskon 50 persen OFF untuk 10 produk pilihan. Promo ini hanya berlaku pada tanggal 19-21 November 2022,” sambungnya.

Komang menambahkan, masyarakat Gresik potensial dalam memandang emas sebagai investasi menarik. Bahkan daya belinya meningkat, disaat pandemi hingga omset naik 400 persen.

“Untuk program kali ini terdapat 10 produk tersembunyi dengan diskon 50 persen bagi pelanggan maupun customer baru,” tuturnya.

“Emas menjadi solusi investasi terbaik dikarenakan mudah untuk diperjualbelikan, liquid, buy get tinggi, dan aman dalam investasi. Selain itu, emas tidak akan tersampak siginifikan pada resesi mendatang,” imbaunya.

“Selain program diatas, terdapat juga penawaran promo akhir tahun Goldmart yaitu “Buy Gold Get Gold” dimana pelanggan yang berbelanja dengan minimal transaksi tertentu akan mendapatkan Gratis Logam Mulia,” ungkapnya.

“Kelipatan belanja ini dimulai dengan maksimum price 15-20 juta mendapatkan gratis 1 gram logam mulia, 20-30 juta mendapatkan gratis 2 gram, 30-50 juta mendapatkan gratis 3 gram, sedang 50 juta keatas mendapatkan gratis hingga 5 gram,” tukasnya.

“Sedangkan bagi pelanggan yang akan melangsungkan pernikahan, dapat mendapat spesial diskon 25 persen untuk sepasang cincin pernikahan. Emas kualitas tinggi dan promo besar ini hanya berlaku di semua outlet Goldmart,” tandasnya (Mor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *