Persiapkan Kader Sukarnois, GMNI Landak Gelar KTD

Loading

LANDAK (Independensi)-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Landak menggelar Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD) Pertama pada 09 hingga 11 Desember 2022 di Desa Mungguk.

Kegiatan ini di hadiri pula Ketua DPC GMNI Landak, Ketua DPD GMNI Kalbar dan di buka langsung oleh Ketua DPD PA GMNI Kalbar.

Kegiatan ini digelar dengan mengusung tema “Kader Nasionalis-Soekarnois Sebagai Ujung Tombak Persatuan Di Kabupaten Landak”.

Jerri Gotaru menyampaikan, bahwa kegiatan KTD pertama ini bukan sekadar bentuk pengkaderan anggota biasa, melainkan untuk memperkokoh dan mempertahankan eksistensi organisasi serta mempersiapkan kader Nasionalis – Soekarnois guna mempertajam ujung tombak persatuan di Kabupaten Landak.

“Kami gelar KTD pertama ini sebagai langkah kongkrit dalam menciptakan dan mempersiapkan kader Nasionalis – Soekarnois guna mempertajam ujung tombak persatuan di Kabupaten Landak” katanya.

Dalam KTD pertama ini, Jerri berharap apa yang didapat oleh calon kader dalam KTD ini bisa menjadi batu loncatan peserta dalam membentuk kepribadian dan karakter bagi anggota yang di resmikan menjadi kader serta mampu mempertajam dan memperkokoh persatuan di Kabupaten Landak.

“Saya berharap kiranya KTD pertama ini bisa menjadi batu loncatan bagi calon kader dalam pegangan prinsip Ideologi Pancasila dan Marhaenisme, yang mampu membentuk kepribadian dan karakter setiap insan kader yang telah di resmikan, serta mampu menjadi regenerasi perubahan dalam menjalankan roda organisasi dan proses-proses pengkaderan dalam GMNI,” pungkasnya.