H Zaenal Muttaqin Kandidat Ketua PSSI Kota Cirebon

Loading

CIREBON (IndependensI.com) -Dua kandidat Ketua PSSI Kota Cirebon, yaitu H. Zaenal Muttaqin (HZM) dan Edi Suripno mengikuti pemilihan dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI Kota Cirebon 2022 di Gedung KONI setempat, Sabtu (31/12/2022).

Executive Komite Askot Provinsi Jabar, Herman mengatakan, KLB ini akan memilih pemimpin PSSI Kota Cirebon 4 tahun ke depan. “Semua calon hadir, dengan kehadiran ketua KONI dan perwakilan pemerintah daerah dinilai menambah semangat acara. Semoga apa yang diinginkan masyarakat Kota Cirebon tercapai. Siapapun pemimpinnya, kita berharap bisa memajukan sepakbola,” katanya.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Cirebon, Hj. Wati Musilawati, mengucapkan selamat datang kepada H Zaenal Muttaqin di dunia olahraga, khususnya PSSI. Ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya disampaikan kepada Ketua Askot PSSI Kota Cirebon, Edi Suripno yang berhasil menembus ke babak utama di Porda Bogor lalu.

“Itu sebuah proses yang tidak mudah, diharapkan KLB ini bisa menghasilkan apa yang terbaik. Kunci di KONI adalah di Cabang Olahraga Prestasi, dukungan yang hadir bisa menambah semangat dan menambah suatu kebersamaan. Semoga sepak bola kedepan lebih baik lagi,” ungkap dia.

Saat ini pemilihan Ketua PSSI Kota Cirebon tengah berlangsung.