Peresmian Rumah Anak SIGAP di Ciracas, Jakarta, Selasa, (28/2/2023).

Kolaborasi Pemprov DKI Jakarta dengan Apical, Tanoto Foundation, dan T.CARE Resmikan Rumah Anak SIGAP

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Ketua Yayasan Tcare, Hendra Ikhwan (kanan) bersama Ketua Bidang I TP PKK Jakarta Timur Fida Hendra (ketiga kiri), Wakil Walikota Jakarta Timur Hendra Hidayat (ketiga Kana), Head of ECED Tanoto Foundation, Eddy Henry (kiri), Head of Bioenergy Apical Group, Aika Yuri Winata (kedua kiri) saat meresmikan Rumah Anak SIGAP di Ciracas, Jakarta, Selasa, (28/2/2023). Pembangunan Rumah Anak SIGAP yang berlokasi di RPTRA Jaya Makmur ini merupakan hasil donasi yang dihimpun dari keterlibatan warga Jakarta, khususnya wilayah Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur.

Kiri ke Kanan : Ketua Yayasan Tcare, Hendra Ikhwan, Ketua Bidang I TP PKK Jakarta Timur, Fida Hendra, Wakil Walikota Jakarta Timur, Hendra Hidayat, Head of ECED Tanoto Foundation, Eddy Henry, Head of Bioenergy Apical Group, Aika Yuri Winata Kolaborasi Pemprov DKI Jakarta dengan Apical, Tanoto Foundation, dan T.CARE melakukan hunting pita saat  meresmikan Rumah Anak SIGAP di Ciracas, Jakarta, Selasa, (28/2/2023). Pembangunan Rumah Anak SIGAP yang berlokasi di RPTRA Jaya Makmur ini merupakan hasil donasi yang dihimpun dari keterlibatan warga Jakarta, khususnya wilayah Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur.
Head of Bioenergy Apical Group, Aika Yuri Winata bermain dengan anak setalah meresmikan Rumah Anak SIGAP di Ciracas, Jakarta, Selasa, (28/2/2023). Pembangunan Rumah Anak SIGAP yang berlokasi di RPTRA Jaya Makmur ini merupakan hasil donasi yang dihimpun dari keterlibatan warga Jakarta, khususnya wilayah Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur.
Anak balita usia dini bermain di Rumah Anak SIGAP di Ciracas, Jakarta, Selasa, (28/2/2023). Kolaborasi Pemprov DKI Jakarta dengan Apical, Tanoto Foundation, dan T.CARE untuk Tingkatkan Kualitas Pengasuhan Anak Usia Dini.
Head of Bioenergy Apical Group, Aika Yuri Winata mengikuti gerakan menari anak- anak setalah meresmikan Rumah Anak SIGAP di Ciracas, Jakarta, Selasa, (28/2/2023). Pembangunan Rumah Anak SIGAP yang berlokasi di RPTRA Jaya Makmur ini merupakan hasil donasi yang dihimpun dari keterlibatan warga Jakarta, khususnya wilayah Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur.