Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat melantik Ali Imam Haryadi menjadi Dirut Perumda Tirta Patriot. (humas)

Plt Wali Kota Bekasi Lantik Dirut Perumda Tirta Patriot

Loading

BEKASI (IndependensI.com)-  Penyediaan air bersih harus sesuai dengan konsep 3K yaitu, kualitas air, kuantitas air dan kontinuitas air. Hal itu  seiring berjalannya waktu bahwa penyediaan air bersih untuk masyarakat harus terus  meningkat.

Kepuasan pelanggan akan menjadi kepercayaan masyarakat. Itulah  salah satu tugas pokok  Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemkot Bekasi,  ungkap Plt Bupati Bekasi Tri Adhianto saat melantik Ali Imam Faryadi menjadi Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Patriot, Senin (17/7/2023).

Perumda Tirta Patriot harus  bersinergi dengan Pemerintah untuk memberikan pelayanan air bersih dengan baik, dan harus selalu siap siaga dalam menindaklanjuti segala teknis pekerjaan di lapangan.

Ali Imam Faryadi yang sering dikanggil Aweng, dilantik pada saat apel  pagi di Plaza Pemkot Bekasi, Senin.

Air bersih adalah kebutuhan pokok masyarakat karena  menyangkut keberlangsungan hidup orang banyak. Maka  dibutuhkan peran Pemerintah Daerah dan Perumda Tirta Patriot mengelola untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Ali sebelumnya menjabat Direktur Usaha Perumda Tirta Patriot. Namun, beberapa bulan lalu, ia dipercaya oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menjadi Plt Dirut Perumda ini, untuk mengisi kekosongan mengingat Solihat yang saat itu menjabat Dirut, diberhentikan oleh Tri. (jonder sihotang)