menyerahkan bantuan Drone dan Bola Volly

Salurkan Bantuan di Dapil, Anis Berikan Drone dan Bola Volly Untuk Masyarakat Jakarta Timur

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Pada masa reses yang dijalankan Anggota DPR RI mulai pertengahan Februari hingga awal Maret tahun ini, Anis Byarwati, Anggota DPR RI Fraksi PKS dari Dapil Jakarta Timur, memberikan sejumlah bantuan untuk masyarakat di dapilnya.

Anis menyerahkan bantuan berupa Drone untuk mengoptimalkan terselenggaranya berbagai program dan kegiatan struktur PKS dalam berkhidmah kepada warga Jakarta Timur, Rabu (1/3/3023).

Drone ini diserahkan Anis melalui struktur Dewan Pengurus Cabang [DPC] PKS Kramat Jati yang diterima langsung oleh Ketua DPC PKS Kramat Jati H. Wahyu Sulistyo dan Hanom selaku Bendahara Umum.

“Semoga adanya bantuan drone ini bisa menunjang fasilitas kegiatan bersama warga dan membawa manfaat untuk kita semua” ungkap Anis yang merupakan Anggota Komisi XI DPR RI.

Rangkaian kegiatan reses Anis selanjutnya adalah mengunjungi warga kampung anggur RT 004 RW 006 Kelurahan Munjul, Cipayung dan menyerahkan 3 buah bola volly yang dibutuhkan untuk latihan warga.

“Alhamdulillah disore yang sejuk ini, kita semua bisa berkumpul untuk saling bertemu dan bersilaturahmi. Saya menyambut baik permintaan warga disini yang guyub karena bisa memiliki grup tim volly dari usia anak-anak hingga dewasa, termasuk bapak ibunya juga. Saya senang warga bisa sangat antusias dibidang olahraga agar tetap bugar” ujar Anis.

Lebih lanjut Anis juga menyampaikan, “Semoga bantuan bola ini menambah semangat latihan dan bermanfaat bagi kita semua. Semoga bisa juara dan menjadi atlet profesional.” Lanjut Bunda UMKM Jakarta Timur tersebut.

Acara simbolis serah terima bantuan bolla volly itu turut dihadiri oleh plt Lurah Munjul Siti Nur Hasanah, LMK, Ketua RT dan RW, Tokoh masyarakat setempat dan tim volly kampung anggur.

Diakhir rangkaian kegiatan ini, Anis beserta tim menyempatkan diri mencoba bertanding secara langsung melawan tim warga. Keseruan dan kehangatan Anis bersama warga pun terlihat begitu kompak dan seru.